Headlines News :
Home » » Djadjang Diperkenalkan ke Manajemen Inter Milan

Djadjang Diperkenalkan ke Manajemen Inter Milan

Written By Liputan Jabar on Rabu, 20 Januari 2016 | Rabu, Januari 20, 2016



Djadjang Nurdjaman dengan piala Champions Eropa di markas Inter Milan © PERSIB.co.id
Setelah menempuh perjalanan panjang sekitar 18 jam, Kamis (14/1/2016) pagi, Pelatih Djadjang Nurdjaman tiba di Italia, Jumat (15/1/2016) malam waktu setempat.

Djadjang sudah mulai diperkenalkan dengan manajemen Inter Milan, dari mulai gedung, orang-orang yang akan bekerja sama ke depan, sampai berbagai trofi yang pernah diraih oleh Inter Milan selama ini.

Pada unggahan foto di twitter @persib atau facebook PERSIB Bandung dan Instagram @persib_official sekitar pukul 08.00 WIB, Djadjang Nurdjaman sedang berfoto bersama Piala Champions. Trofi treble winner itu didapat Inter Milan usai mengalahkan Bayer Munich tahun 2010 silam saat ditangani Mourinho. Di belakangnya pun tertata rapih berbagai piala lainnya.

Pada akun instagram @persib_official, foto Djadjang yang menggunakan jaket hitam ini langsung disambut positif oleh netizen dengan like sebanyak 1.333 hingga 33 menit foto diunggah. Berbagai komentar dukungan pun disampaikan seperti oleh akun, @bagz_seven yang menulis "Kelasss," diakhiri sebuat gambar piala.

Atau komentar lainnya, @fikri_93 "Sing Bisa mawa PERSIB Juara AFC Cup.. Amin (semoga bisa membawa PERSIB juara AFC Cup)," tulisnya. Akun lain pun memberikan kekaguman pada sosok pria yang karib disapa Djanur ini dengan menulis, "Keren Kang Djanur sama piala Champions Eropa," tulis @jerynauval. ***
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One