Headlines News :
Home » » Raker GPPM GIBAS Hasilkan 9 Program Prioritas

Raker GPPM GIBAS Hasilkan 9 Program Prioritas

Written By Liputan Jabar on Sabtu, 30 Januari 2016 | Sabtu, Januari 30, 2016

Bandung, LJ -  Rapat Kerja  Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa - Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GPPM- GIBAS) menghasilkan 9 program prioritas bidang garapan dan pemetaan program kerja yang masing- masing satu program unggulan dari setiap departemen.
Dari 9 program yang di gagas oleh GPPM GIBAS diantaranya melakukan sosialisasi  dan perkenalan baik terhadap lapisan masyarakat, sekolah, perguruan tinggi maupun  pemerintahan agar lebih dikenal lagi.
"Saya berharap dari hasil raker ini, program-program yang sudah disepakati dapat berjalan lancar dan menghasilkan suatu yang positif baik buat GPPM sendiri maupun buat masyarakat," kata Ketua Umum GPPM GIBAS, Freddy B Sirait, SH, MH. di sela acara Raker GPPM, di Soekarno Hatta Bandung (30/01/16).
Menurutnya, program yang digagas oleh GPPM harus berkesinambungan bahkan dirinya berharap dari program tersebut bisa di selaraskan dengan program pemerintah.
"Mudah-mudahan program yang kita gagas bisa diselaraskan dengan program pemerintah," ucap Freddy.
Selain itu menurut Freddy, target personal dari kegiatan GPPM GIBAS adalah anggota itu sendiri juga menyasar pada pelajar SMA/SMK sederajat pada khususnya serta para pemuda  pada umumnya.
Dalam hal ini GPPM GIBAS sendiri merupakan organisasi mengedepankan siloditas dari setiap anggotanya untuk dapat terus meningkatkan kualitas maupun peningkatan SDM dan Skill dari pengurus DPP maupun DPK Kota dan Kabupaten.
Raker GPPM GIBAS kali ini dihadiri seluruh pengurus DPP GPPM dan DPK Kota/Kabupaten yang ada di Jawa Barat.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Sabtu, Januari 30, 2016

Mantap. Lanjutkan pak ketua. Kita dukung dan kita jalankan bersama-sama. Sampai GPPM-GIBAS mencapai misi dan visi nya.

Sabtu, Januari 30, 2016

Mantap. Lanjutkan pak ketua. Kita dukung dan kita jalankan bersama-sama. Sampai GPPM-GIBAS mencapai misi dan visi nya.

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One