Headlines News :
Home » » FPI Kota Banjar Hadiri Demo Ahok di Jakarta

FPI Kota Banjar Hadiri Demo Ahok di Jakarta

Written By Liputan Jabar on Sabtu, 05 November 2016 | Sabtu, November 05, 2016

Banjar, - Puluhan Pengurus dan anggota  FPI Kota Banjar yang dipimpin  oleh  Ketua FPI Kota Banjar ust. Asep Muktar Gazali berangkat ke  Mesjid Istiqlal Jakarta dalam rangka mengikuti unjukrasa   menuntut Ahok dihukum karena sudah menghina Al Quran.

Pantauan wartawan rombongan FPI Banjar dilepas oleh Ketua MUI Kota Banjar, Ust. Muktar Gazali dengan menggunakan tiga  mobil, yakni dua jenis avanza dan satu init AVV  dengan nomor polisi Z 1230 YD, B 2318 WC dan D 1622 KC.

Ust. Muktar Gazali berpesan dan  menghimbau kepada rombongan FPI Kota Banjar untuk tetap waspada, jangan anarkis dan jaga persatuan dan kesatuan NKRI.

"Miminta kepada rombongan FPI Kota Banjar tetap kompak dan lakukan aksi dengan tertib dan tetap menjaga NKRI", ungkapnya di Mesjid Agung, Alun-alun Kota Banjar, Kamis malam (3/11/2016).

Sementara itu, Ketua FPI Kota Banjar, Asep Muktar Gazali atau dikenal dengan Ust. Asep Samurai mengatakan bahwa keberangkatan pihaknya adalah untuk menuntut kepada pihak kepolisian untuk segera mengadili Ahok karena sudah menghina Al Quran.

Munir

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One