Headlines News :
Home » , » Bandung Bank Bjb Pakuan Berpeluang Besar ke Final Proliga 2018

Bandung Bank Bjb Pakuan Berpeluang Besar ke Final Proliga 2018

Written By Liputan Jabar on Sabtu, 07 April 2018 | Sabtu, April 07, 2018


Bandung, Liputanjabar - Tim bola Voli putri,  Bandung Bank bjb Pakuan berpeluang besar lolos ke Final Proliga 2018. Pasalnya, Tim asal Bandung ini hanya butuh satu kemenangan untuk sampai ke Final.

Malam ini,  Bandung Bank BJB Pakuan akan bertanding melawan Jakarta Pertamina Energi di GOR Sritex Arena,  Solo.

Sekarang ini sedang pertandingan final four putaran 2 di Solo yg sebelumnya putaran 1 final four di malang. Bjb Pakuan hanya terkalahkan dari rangkaian tiga  pertandingan saling bertemu oleh Pertamina.

Di Solo, pertandingan telah berjalan antara Pertamina vs Popsivo yang dimenangkan oleh Pertamina dan Bjb vs PLN yang di menangkan oleh Bank bjb Pakuan.

Hari ini, pertandingan dilanjutkan antara Popsivo vs PLN.  Apabila Popsivo berhasil mengalahkan PLN, kemungkinan kans final lebih besar bagi Popsivo dibandingkan dengan peluang PLN. Di sisi lain, peluang Bank bjb masuk ke final lebih baik lagi.

Pada malam ini,  Bank Bjb akan menghadapi Pertamina,  yang disiarkan langsung stasiun televisi swasta pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih Bandung Bank bjb Pakuan Octavian optimistis timnya mampu mengalahkan lawannya dan melangkah ke final. 
Hal senada disampaikan oleh Manajer Bandung Bank bjb Pakuan, Ayi Subarna, "Kami optimis dan akan bekerja keras untuk pertandingan final four. Tidak ada kata pesimis untuk meraih gelar juara Proliga," ujarnya.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama berharap tim Bandung bank bjb Pakuan bisa tampil konsisten seperti di putaran kedua di GOR C-tra Arena yang memenangkan seluruh pertandingan.

"Semoga sisa pertandingan final kedepan kami dapat bertanding secara konsisten dan berhasil keluar sebagai juara satu Proliga," ujar Hakim. red/**
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One