Headlines News :
Home » , » Open Tournament Futsal Competition Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Open Tournament Futsal Competition Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Written By Liputan Jabar on Selasa, 19 Februari 2019 | Selasa, Februari 19, 2019



Sumedang,  Liputanjabar –  Open Tournament  Futsal Competition Se-Jawa Barat yang diselenggarakan di GOR Jatinangor Senin malam (18/2/2019) diikuti oleh hampir seratus tim Futsal dari beberapa Kota / Kabupaten di Jawa Barat tambah semarak dengan hadirnya Charly Van Houten pentolan band bergenre melayu Setia Band.

Kehadiran Charly tersebut memberikan semangat buat para tim dan penonton yang hadir, Charly didaulat membawakan salah satu lagu hit “Bintang Kehidupan” yang dipopulerkan oleh penyayi muda berbakat asal kota kembang, almarhumah Nike Ardila.

Open Tournament  Futsal Competition tersbut dibuka langsung oleh salah satu pengusaha muda milenial asal Jawa Barat, Dadan Tri Yudianto.


Dadan Tri Yudianto selaku inisiator Futsal Competition dan juga wakil ketua Jokma Jabar tersebut mengungkapkan kegiatan sengaja digelar untuk menjalin silaturahmi antar kaum milenium di Jawa Barat, dan guna menggali bibit muda khususnya olah raga Futsal yang nantinya bisa mengharumkan Jawa Barat dan berprestasi di kancah Nasional.

“Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk menggali bibit muda khususnya dibidang olah raga Futsal yang nantinya bisa mengharumkan Jawa Barat dan berprestasi di kancah Nasional,” ucap Dadan Tri yang dikenal sebagai pebisnis muda milinial Jawa Barat ini.

Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat menghadirkan bintang futsal Nasoinal, Bayu Simera yang berkesempatan menunjukan kepiawainnya dalam mengelolah sikulit bundar bersama 5 orang perwakilan penonton, serta

Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat tersebut, diikuti oleh team Futsal dari kalangan pelajar SLTA, Umum, Pemain Pro Futsal dan pemain Liga Sepak Bola Indonesia se Jawa Barat yang akan berlangsung hingga Kamis 21 Pebruari 2019 dengan memperebutkan hadiah uang puluhan juta rupiah. Den


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One