Headlines News :
Home » , » LPMP Jabar Gelar Wrokshop Pengolahan Analisis Data dan Mutu

LPMP Jabar Gelar Wrokshop Pengolahan Analisis Data dan Mutu

Written By Liputan Jabar on Senin, 18 Maret 2019 | Senin, Maret 18, 2019


Bandung, Liputanjabar - Untuk melakukan analisis pemetaan berdasarkan rapor 2018, Lembaga Penjaminam Mutu Pendidikan Jawa Barat mengadakan workshop Pengolahan dan Analisis Data Mutu, kegiatan ini dihadiri 135 peserta dari semua daerah di Jawa Barat. Workshop tersebut digelar selama 5 hari.

Dalam Wrokshop kali ini akan tersusun hasil data analisis pendidikan se Jabar, kota/kab selama tahun 2019. Kemudian untuk memahami, melakukan pengolahan data analisis mutu di setiap  jenjang mulai dari  SD, SMP, SMA, dan SMK di masing kab/kota.

Kasubag Umum LPMP Jabar, Amas Sutiana penjaminan mutu pendidikan yang menjadi tanggung jawab kita semua. Apresiasi khusus diberikannya atas unsur pejabat struktural yang bisa menghadiri acara di tempat ini.

"Hal tersebut menjadi satu poin bagi kami. Workshop ini merupakan implementasi fungsi dari LPMP Jabar dalam rangka membantu penjaminan mutu yang dilakukan pemeritah daerah," ujarnya di Hotel Topas Galeria, Senin (18/03/2019)

Lebih lanjut, ia mengatakan melaksanakam persiapan awal untuk membangun atau membuat dengan sederhana mungkin dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat. Proses pengolahan data mutu dilakukan di awal tahun, membimbing dan mengarahkan satuan pendidikan agar melakukan peran dan mengoptimalasikan kegiatan untuk pejaminan mutu.

Lan
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One