Headlines News :
Home » , » Tanpa Punya Kasus, Bjb Kerja Nyata Raih Prestasi

Tanpa Punya Kasus, Bjb Kerja Nyata Raih Prestasi

Written By Liputan Jabar on Jumat, 21 Juni 2019 | Jumat, Juni 21, 2019


Bandung, Liputanjabar - Sebuah perusahan harus memiliki kualitas produk dan kinerja yang sangat positif dalam rangka meraih kepercayaan publik. Kepercayaan publik yang tinggi akan membuat nilai perusahaan itu akan semakin tinggi pula. 

Namun tak mudah menempatkan nilai suatu perusahaan dalam jajaran tertinggi brand yang paling bernilai. Dibutuhkan usaha keras dan konsistensi agar hal tersebut tercapai, salah satunya dengan tidak terlibat kasus, isu, korupsi dan juga kredit fiktif. Selain menjauhi sejumlah hal negatif, sebuah perusahaan juga harus terus mencatatkan kinerja positif dan berinovasi dalam rangka menciptakan produk perusahaan yang berkualitas. 

Semua hal tersebut telah dilakukan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (bank bjb) sebagai bank BPD terbaik di Indonesia. Bank bjb selalu mencatatkan kinerja positif dan bebas dari segala macam isu, kasus, korupsi dan kredit fiktif.

Atas pencapaian tersebut, maka tak heran pada Rabu (12/6/2019) bertempat di Ballroom C, Hotel Shangri-La, Jakarta, bank bjb dinobatkan sebagai salah satu penerima Top 100 Indonesia Most Valuable Brand 2019. Acara penghargaan ini diselenggarakan atas kerja sama Majalah SWA, Brand Finance, dan Wir Global. 

Terpilihnya bank bjb sebagai salah satu brand paling bernilai di Indonesia pada 2019 ini merupakan wujud apresiasi nyata atas kinerja positif yang terus diperlihatkan bank bjb. Penghargaan ini merupakan yang kesekian kalinya diraih bank bjb sepanjang awal hingga pertengahan tahun 2019. Predikat sebagai Top 100 Indonesia Most Valuable Brand ini juga telah berkali-kali diraih bank bjb sepanjang tujuh tahun sejarah perhelatan. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As’adi Budiman mengatakan penghargaan ini mengukuhkan posisi bank bjb sebagai salah satu brand yang mendapat predikat top sebagai rujukan bagi masyarakat luas.

“Terpilihnya bank bjb sebagai salah satu penerima Top 100 Indonesia Most Valuable Brand 2019 mencerminkan kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap bank bjb. Kepercayaan ini tentu saja merupakan buah dari kerja keras semua insan bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik dan mendorong akselerasi performa bisnis lebih optimal sehingga berpengaruh pada nilai brand,” ungkap Adi.

Diketahui, Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands ini diikuti oleh perusahaan publik, pengelola dan pemilik merek, investor pasar saham, analis, masyarakat kelas menengah para pengamat merek, akademisi serta masyarakat yang memiliki perhatian terhadap nilai sebuah brand. Red

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One