Headlines News :
Home » , , , » Tanpa Punya Kasus, bjb Mengerti Kebutuhan Nasabah

Tanpa Punya Kasus, bjb Mengerti Kebutuhan Nasabah

Written By Liputan Jabar on Rabu, 26 Juni 2019 | Rabu, Juni 26, 2019

Jakararta, liputan Jabar - PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (bank bjb) merupakan bank BPD terbaik di Indonesia. Sebagai bank terbaik dengan catatan kinerja positif tanpa isu dan kasus korupsi, bank bjb selalu berusaha memahami kebutuhan nasabah.
Usaha memahami kebutuhan nasabah diwujudkan bank bjb dengan selalu menghadirkan sejumlah program menarik yang meriah dan mendorong antusiasme nasbahnya untuk selalu memilih bank bjb sebagai bank mereka.

Bank bjb dengan catatan tanpa kasus dan isu korupsi, akan terus memberikan program-program menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan.

Program bjb WideSCREEN ini bertujuan untuk mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan Number of Account (NoA), khususnya dalam upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA) bank bjb. Program ini juga bertujuan meningkatkan penjualan produk dan layanan bank bjb lainnya termasuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK). bjb WideSCREEN sendiri merupakan agenda rutin yang diselenggarakan bank bjb sejak tahun 2012 lalu dan telah digelar di berbagai kota di Indonesia.

Lewat kehadiran program ini, nasabah bank bjb mendapatkan tiket gratis menonton sejumlah film Box Office seperti film Avenger Endgame dan yang baru-baru ini dirilis yakni Men in Black: International. Acara nonton bareng diselenggarakan di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

“Sebagai perusahaan yang memahami kebutuhan nasabah, bank bjb selalu menghadirkan program-program menarik yang meriah dan mendorong antusiasme nasabahnya ini merupakan salah satu cara bank bjb dalam merangkul masyarakat dengan cara yang menyenangkan. Film Men in Black: International dipilih karena memang sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secrtetary bank bjb, M. As’adi Budiman.

Peserta mendapatkan tiket nonton bareng dengan cara melakukan pembukaan rekening untuk nasabah baru atau melakukan top up tabungan bagi nasabah existing, dengan blokir tabungan selama 1 bulan sebesar 80 persen dari nominal setoran serta dengan cara membuka deposito di 8 Kantor Cabang bank bjb di Jakarta (Kantor Cabang Khusus Jakarta, Kantor Cabang Hasyim Ashari, Kantor Cabang Saharjo, Kantor Cabang Gajah Mada, Kantor Cabang Rasuna Said, Kantor Cabang Kebayoran Baru, Kantor Cabang S. Parman dan Kantor Cabang Rawamangun).

bank bjb juga memberikan promo gratis popcorn dan minuman bagi setiap transaksi menggunakan bjb DIGI untuk 250 transaksi pertama. Transaksi dapat berupa pembelian pulsa, top up GOPAY atau transfer antar bank. Red
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One