Headlines News :
Home » , » Tanpa Punya Kasus Kredit, bjb syariah Dukung Penyelenggaraan Haji

Tanpa Punya Kasus Kredit, bjb syariah Dukung Penyelenggaraan Haji

Written By Liputan Jabar on Senin, 15 Juli 2019 | Senin, Juli 15, 2019


Bandung, Liputanjabar - Sebagai BPD syariah pertama di Indonesia yang memiliki reputasi dan kinerja positif tanpa kasus kredit, Bank Jabar Banten Syariah (bjb syariah) selalu berupaya maksimal membantu program pemerintah baik dalam hal membangun ekonomi maupun membantu program pemerintah dalam hal ini penyelenggaraan haji.

Seperti diketahui bersama, bank bjb syariah secara resmi telah ditunjuk menjadi bank penerima setoran biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPS BPIH) oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mulai tahun ini.

"Setelah perjuangan panjang, akhirnya bank bjb syariah ditunjuk sebagai BPS BPIH. Dengan demikian, pada tahun ini, kami sudah bisa menerima setoran biaya haji dari para jemaah," ujar Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan, beberapa waktu lalu.

Menurut Indra, bjb syariah menargetkan sebanyak 5.000 calon jemaah haji yang mendaftar dan menyetorkan biaya haji. Hal tersebut dinilai wajar mengingat peningkatan potensi jemaah yang mendaftar haji tiap tahunnya.

Dalam proses penyetoran, Indra mengaku pihak bjb syariah telah bekerja sama dengan bank bjb sehingga penyetoran biaya haji tidak hanya bisa dilakukan di outlet bank bjb syariah tapi juga di outlet bank bjb.

“Kita akan berkomitmen memberikan pelayan terbaik bagi para calon jemaah haji di Jawa Barat dan Banten yang menjadi target utama. Strategi aliansi dengan bank bjb akan dilakukan untuk produk tabungan haji seluruh warga Jawa Barat dan Banten. Sehingga mereka dapat dengan mudah membuka dan mendaftarkan menjadi calon jemaah haji di berbagai jaringan kantor bank bjb.Kami berharap pelayanan kepada jemaah akan maksimal,” katanya. *

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One