Headlines News :
Home » , » DWP Disdik Jabar Gelar Sertijab dan Sosialisasi Program Kerja

DWP Disdik Jabar Gelar Sertijab dan Sosialisasi Program Kerja

Written By Liputan Jabar on Jumat, 13 Maret 2020 | Jumat, Maret 13, 2020

Bandung, Liputanjabar - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Sosialisasi Program Kerja 2020 di Aula Tikomdik, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Jumat (13/3/2020).

Sertijab ditandai penandatangan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar, Dewi  Sartika dan Ketua DWP Disdik Jabar yang baru, Risfa Wahyu Mijaya. Risfa menggantikan Evi Firman Adam yang alih kelola sejak 2016 hingga 2020.

Kadisdik pun menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Menurut Kadisdik, yang paling penting dalam organisasi adalah kesatuan. Karena, setiap organisasi pasti mempunyai rencana-rencana pekerjaan.

"Tetapi, setiap pekerjaan itu bermacam-macam. Yang paling penting, Ibu-ibu dan Bapak-bapak harus bahagia. Tetap menjadi Ibu-ibu yang bisa membahagiakan keluarganya dan bisa mendorong karier suaminya," tuturnya.

Menurut Kadisdik, ibu adalah tiang keluarga dan orang pertama yang memberikan pendidikan kepada anak-anaknya. "Kehadiran Ibu-ibu di sini juga untuk mendorong anak-anaknya agar terus bersekolah. Dorong mereka menggapai cita-citanya setinggi langit," pesan Kadisdik.

Dengan berakhirnya Ketua DWP Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Masa Bakti 2014-2019, Evi Firman Adam pun menitipkan kepada Risfa agar DWP menjadi organisasi yang dewasa.
"Saya titipkan kepada Bu Risfa agar DWP menjadi lebih baik. Semoga, organisasi ini menjadi dewasa dan nyaman untuk semua. Saya juga berterima kasih kepada seluruh anggota. Disdik Jabar mempunyai kenangan terindah buat saya pribadi," ungkapnya.

Kegiatan Sertijab ini dihadiri 125 peserta, terdiri dari seluruh pengurus DWP Disdik Jabar dan perwakilan KCD kabupaten/kota Disdik Jabar.

Lan
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One