Headlines News :
Home » , » Disdik Jabar Terus Tingkatkan Kualitas dan Mutu Pendidikan

Disdik Jabar Terus Tingkatkan Kualitas dan Mutu Pendidikan

Written By Liputan Jabar on Kamis, 25 Juni 2020 | Kamis, Juni 25, 2020

Bandung, Liputanjabar - Ribuan guru honorer bersertifikat tengah diajukan permohonan tunjangan  tambahan kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI oleh Dinas Pendidikan Jawa Barat (Disdik Jabar).

“Saat ini kami sedang memproses kabar baik bagi guru-guru honorer tersebut, mengingat saat ini kami sedang mendorong keluarnya peraturan gubernur untuk penetapan 1.455 guru honorer,” kata Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Dedi Sopandi, di Bandung, belum lama ini.

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat akan mengakselerasi visi Jabar Juara Lahir Batin dengan inovasi dan kolaborasi di sektor pendidikan.


Menurut dia, salah satu tugas di bidang pendidikan di tingkat SMA, SMK, SLB termasuk di bidang pendidikan khusus dan guru atau tenaga pendidikan adalah meningkatkan kualitas.

“Sasaran yang kami lakukan bagaimana meningkatkan aksesibilitas dan meningkatkan mutu pendidikan dengan strategi penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas, merata, dan terjangkau,” kata Dedi.


“Termasuk juga harus kita lakukan integrasi satu atap antara SMA dan SMK, kenapa perlu dilakukan karena masih ada 12 kecamatan yang tidak memiliki SMA, SMK, dan tidak memiliki keduanya baik negeri maupun swasta,” pungkasnya

Lan/Red
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One