Headlines News :
Home » , » Program PGRI Jabar "Hormati Guru Sayangi Teman" Mendapat Dukingan Disdik Jabar

Program PGRI Jabar "Hormati Guru Sayangi Teman" Mendapat Dukingan Disdik Jabar

Written By Liputan Jabar on Selasa, 22 September 2020 | Selasa, September 22, 2020


Bandung, liputanjabar
- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi didampingi Kepala Bidang (Kabid) Guru dan Tenaga Kependidikan, Asep Suhanggan menerima kunjungan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Operation Room Kantor Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Senin (21/9/2020). Kunjungan tersebut merupakan permohonan audiensi dalam rangka melaksanakan program organisasi, Pengurus PGRI Jabar, dan silaturahmi. 

Kadisdik pun menyambut baik dan menerima berbagai aspirasi serta masukan yang disampaikan Ketua PGRI Jabar, Dede Amar dan pengurus PGRI lainnya. "Saya akan tampung semua aspirasi dan masukan karena ini merupakan tugas saya sebagai Kepala Dinas. Karena kita sama-sama bergerak di bidang pendidikan dan mempunyai tujuan yang sama, yaitu memajukan pendidikan, saya meminta PGRI menjadi partner (penghubung) kami (Dinas Pendidikan)," tuturnya. 

Menurut Kadisdik, pihaknya tentu akan terus mendukung program-program PGRI. "PGRI sebagai lembaga pendidikan tentu ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh insan pendidikan. Tentu saya dukung. Saya berharap, keberadaan kita (Dinas Pendidikan dan PGRI) ini memberikan manfaat bagi masyarakat," harapnya.

Ketua PGRI Jabar, Dede Amar pun menyampaikan hal serupa. PGRI akan selalu berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di bidang pendidikan. Salah satunya, saat ini PGRI tengah bersiap meluncurkan program "Hormati Guru Sayangi Teman". Program ini pun mendapat apresiasi Kadisdik. 

Selain itu, PGRI mempunyai beberapa program yang belum terealisasi karena terhambat pandemi Covid-19. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jabar karena sudah memperhatikan kesejahteraan tenaga kependidikan dan siswa di Jawa Barat. Di antaranya, pengukuhan 572 kepala sekolah, 33 pengawas sekolah, 168 kasubbag TU sekolah, dan 201 guru pada jenjang SMA/SMK/SLB serta pemberian kuota gratis dan peminjaman gawai bagi siswa SMA/SMK/SLB di Jabar," tuturnya.***

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One