Headlines News :
Home » » Bantua Warga terdampak, Pemkot Bandung Apresiasi Partai Gerindra

Bantua Warga terdampak, Pemkot Bandung Apresiasi Partai Gerindra

Written By Liputan Jabar on Senin, 08 Februari 2021 | Senin, Februari 08, 2021

BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengapresiasi pihak-pihak yang masih peduli terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kota Bandung dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak di Kota Bandung. Gerindra melaksanakan itu dalam rangkaian ulang tahun ke-13.

"Sangat banyak yang terkenda dampak sosial dan ekonomi. Alhamdulillah dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Partai Gerindra bisa memberikan sebagian rezekinya dari teman-teman, baik dari anggota Dewan mau pun anggota Partai," kata Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri Penyerahan Simbolis Bantuan Sembako untuk Warga Kecamatan Babakan Ciparay, di SOR Pasadena, Kota Bandung, Senin 8 Februari 2021.

"Terima kasih atas kepeduliannya kepada warga, khususnya saat ini di Kecamatan Babakan Ciparay. Mudah-mudahan apa yang dilakukan menjadi ladang amal dan diberi balasan dari Allah SWT," lanjutnya.

Yana pun mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-13 Partai Gerindra. Ia berharap, bertambahnya usia tersebut tetap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Selamat ulang tahun ke-13 kepada Partai Gerindra. Semoga tetap bisa memberikan manfaat tidak hanya bagi anggotanya, tetapi kepada masyarakat, bangsa, dan negara," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Ade Supriadi mengatakan dalam rangkaian HUT ke-13 Gerindra, pihaknya memberikan bantuan sembako tersebut atas dasar peduli kepada warga miskin.

"Karena kami ada di lingkungan Kota Bandung, tentunya kami memperhatikan dulu di Kota Bandung. Di lingkungan sendiri masih banyak yang membutuhkan sembako," katanya.

Salah satu kecamatan yang diberikan bantuan sembako tersebut, yakni Babakan Ciparay. Di Wilayah lain juga akan dilakukan hal serupa dan secara bertahap.

"Mudah-mudahan bukan melihat besar kecilnya, tapi rasa peduli dari Partai Gerindra membantu warga miskin di Kota Bandung," ucap Ade yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bandung

"Hari ini, khususnya melaksanakan di Babakan Ciparay terlebih dahulu. Mudah-mudahan terlaksana dengan baik," lanjutnya.

Sedangkan Camat Babakan Ciparay, Momon Ahmad Imron mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan bantuan tersebut kepada warga di Kecamatan Babakan Ciparay.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan menghaturkan terima kasih kepada pengurus Partai Gerindra Kota Bandung yang memberikan bantuan sembako kepada warga kami," katanya.

"Terlebih saat ini masih pandemi Covid-19, tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu," imbuhnya.

Pada tahap pertama, Kecamatan Babakan Ciparay menerima 100 paket sembako. Rencananya akan dibagikan merata untuk 6 Kelurahan di Babakan Ciparay.

"Sebanyak 100 paket ini dibagikan secara merata ada yang 20, ada yang 15," ucap Momon.

"Alhamdulillah selama pandemi ini baik pemerintah, swasta, relawan terus memberikan bantuan untuk masyarakat," ungkapnya. (
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One