Headlines News :
Home » , » Walikota Bandung Jalani Vaksin Dosis Kedua

Walikota Bandung Jalani Vaksin Dosis Kedua

Written By Liputan Jabar on Senin, 07 Juni 2021 | Senin, Juni 07, 2021

BANDUNG, - Dalam rangka mencapai Herd Imunity atau kekebalan kelompok agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memasifkan vaksinasi Covid-19.

Termasuk Wali Kota Bandung, Oded M. Danial yang telah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Pendopo Kota Bandung, 7 Juni 2021.

Pukul 08.00 WIB, para tenaga kesehatan telah mempersiapkan peralatan untuk vaksinasi di Ruang Kenegaraan Pendopo Kota Bandung. Selain Wali Kota Bandung, staf dan pegawai di lingkungan Pendopo juga melaksanakan vaksinasi.

Sebelumnya Mang Oded, sapaan akrabnya, melakukan vaksinasi dosis pertama pada 28 hari lalu di tempat yang sama. Meski pun sempat menjadi penyintas Covid-19 kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).

Ia tetap mendapatkan vaksin agar merasa lebih aman ketika menjalankan pekerjaan dinasnya sebagai orang nomor satu di Kota Bandung.

Usai divaksin, Mang Oded mengaku, tidak mendapat gejala apa pun. Ia pun berharap tidak akan ada gejala karena harus melanjutkan agenda lain yang telah direncanakan.

"Dosis pertama tidak terasa apa-apa, mudah mudahan ini juga tidak apa-apa. Sekarang tidak istirahat dulu, langsung ada agenda lain," ucapnya.

Ia berharap, dengan vaksinasi Covid-19 ini, dapat meningkatkan kekebalan atau imunitas agar semakin kuat.

"Mudah-mudahan dengan vaksin ini, Mang Oded khususnya, dan semua yang pernah divaksin betul-betul sesuai fungsinya dapat memberikan daya imunitas yang semakin bagus," ucapnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One