Headlines News :
Home » , , » Bersama PWI Kota Bandung, ACT Gelar Aksi “BALAD” Bagi Warga Pra Sejahtera

Bersama PWI Kota Bandung, ACT Gelar Aksi “BALAD” Bagi Warga Pra Sejahtera

Written By Liputan Jabar on Jumat, 18 Februari 2022 | Jumat, Februari 18, 2022

BANDUNG - ACT – MRI Bandung, menggelar aksi "BALAD" bagi warga pra sejahtera. Bandung Lautan Dermawan atau BALAD adalah program "satu orang membantu satu orang". Kegiatan yang dilakukan yaitu berbagi paket pangan gratis pada Rabu, 16 Februari 2022.

Aksi yang didukung juga oleh PWI Kota Bandung ini dilaksanakan di beberapa wilayah di Kota Bandung yaitu di Kecamatan Bandung Wetan dan Kecamatan sukajadi dengan total 135 paket pangan yang didistribusikan. Paket pangan ini didistribusikan langsung kepada Lansia, Yatim, Difabel, Guru honorer, dan Dai.

ACT – MRI pun disambut dengan hangat oleh para warga dan diterima dengan baik. Warga sangat senang dan bahagia dengan bantuan yang diberikan. Mereka sangat terbantu dengan apa yang diberikan oleh ACT. 

"Alhamdulillah, bantuan ini sangat berguna. Hatur nuhun jazakallah," ujar salah satu warga.

Kegiatan ini akan terus berlanjut di wilayah lainnya dan menyasar warga – warga pra sejahtera di pelosok – pelosok Bandung. 

Program BALAD ini ada beberapa sub, ada Balad Lansia, Balad Difabel, Balad Guru honorer, Balad Yatim, Balad Veteran, Balad Umi dan Balad Santri. Program Balad ini akan lebih terukur dalam membantu masyarakat pra sejahtera dan program ini harus terus berlanjut hingga wilayah pelosok Kota Bandung, Kab Bandung dan Sumedang.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One