Headlines News :
Home » , , » Melalui Layanan Fintech Like, Bank Bjb Manjakan Nasabah

Melalui Layanan Fintech Like, Bank Bjb Manjakan Nasabah

Written By Liputan Jabar on Jumat, 11 Februari 2022 | Jumat, Februari 11, 2022

BANDUNG -  Bank bjb memiliki berbagai keunggulan di sektor infrastruktur teknologi informasi (TI). Saat ini bank bjb terus mengembangkan produk-produk digital yang dapat memanjakan nasabah melalui layanan-layanan "fintech like", sehingga nasabah dapat mengaksesnya tanpa harus datang ke bank, dimana saja, kapan saja dapat dilakukan melalui gadget-nya masing-masing. bank bjb juga akan terus beradaptasi menyesuaikan dengan tren yang terus berkembang untuk mengoptimalkan layanan digital bagi nasabah dan masyarakat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, berbagai keunggulan yang dimiliki bank bjb tersebut, dapat digunakan oleh institusi lain, seperti Bank Pembangunan Daerah (BPD) lain yang menjalin sinergi dengan bank bjb.

"Dengan berbagai keunggulan tersebut, BPD yang bersinergi tentunya dapat memanfaatkan hal-hal tersebut secara bersama-sama untuk efisiensi, mendorong kinerja bisnis, tentu dengan semangat saling menguntungkan," ucap Widi.  

Agar semakin optimal melayani nasabah dan meningkatkan manfaat kepada shareholder, bank bjb pun terus memperkuat sisi teknologi. Juga membangun ekosistem digital yang lebih masif dengan bekerjasama dengan lembaga fintech.    

Karena itu, dalam waktu dekat bank bjb akan melakukan kerja sama dengan perusahaan IT berskala internasional demi memperkuat pondasi digital. Kolaborasi kerja sama dengan perusahaan IT ini nantinya akan membuat kinerja BJBR lebih baik. Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi perseroan untuk terus meningkatkan pemanfaatan teknologi digital. Juga, menjadi bukti komitmen bank bjb dalam membangun ekosistem digital yang lebih masif.

Dia menjelaskan, bank bjb akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital, agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui bank bjb untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital banking. *
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One