Headlines News :
Home » , » Duka Cita Mendalam, Ribuan Karangan Bunga Selimuti Gedung Pakuan

Duka Cita Mendalam, Ribuan Karangan Bunga Selimuti Gedung Pakuan

Written By Liputan Jabar on Sabtu, 04 Juni 2022 | Sabtu, Juni 04, 2022

BANDUNG - Ribuan karangan bunga duka cita mengelilingi kawasan Gedung Pakuan Kita Bandung, Sabtu 4 Juni 2022. Karangan bunga itu dikirimkan sebagai rasa duka atas meninggalnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Sejumlah tokoh penting Jawa Barat turut mengucapkan bela sungkawa yang diantarkan melalui karangan bunga. Mulai dari Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna.

Selain itu ada juga kepala daerah lainnya di lingkungan Provinsi Jawa Barat serta pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung.

Ada juga, para menteri, pengusaha, pimpinan partai politik dan organisasi masyarakat (ormas), komunitas, dan individu terus membanjiri sekitar Gedung Pakuan dengan karangan bunga hingga pagi ini.

Perlu diketahui, meski jasadnya belum ditemukan, Ridwan Kamil beserta keluarga sudah mengikhlaskan sepenuhnya dan menyatakan Eril sudah meninggal di Sungai Aare, Swiss.

Adapun Kang Emil sapaan akrabnya, sudah kembali ke Kota Bandung pada Jumat 3 Juni 2022 setelah hampir sepekan lebih berada di Swiss untuk mencari putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz yang tenggelam di Sungai Aare, Bern. 
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One