Headlines News :
Home » , , » Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022, Bjb Raih Penghargaan

Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022, Bjb Raih Penghargaan

Written By Liputan Jabar on Selasa, 14 Juni 2022 | Selasa, Juni 14, 2022

BANDUNG - Ajang internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022.  Bank bjb kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan The Best Global Company 2022.

Prestasi serupa juga diraih Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi sebagai The Best Global Leaders 2022. Acara yang digelar Majalah Economic Review ini berlangsung pada Senin 6 Juni 2022 di Istanbul-Turkiye.

Penghargaan yang diberikan Turkiye dan Indonesia didukung KBRI dan KJRI kepada perusahaan Indonesia baik BUMN, BUMD atau swasta. Penghargaan diterima secara virtual oleh Direktur Information Technology, Treasury and International Banking bank bjb Rio Lanasier.

Dalam sambutannya, Rio mengatakan bank bjb merasa sangat terhormat karena mendapat penghargaan dalam sebuah ajang internasional.

"Penghargaan yang diraih bank bjb dan Direktur Utama Yuddy Renaldi akan menjadi motivasi tambahan untuk terus mencatatkan kinerja gemilang secara berkelanjutan di masa depan," ujar Rio.



Bank bjb telah menggandeng dua perusahaan IT kelas dunia untuk pengembangan sistem cloud dan digitalisasi layanan. Kolaborasi ini merupakan langkah bank bjb menjadi bank digital.

Bank dengan kode emiten BJBR ini telah merangkul Amazon Web Service (AWS) untuk pengembangan digitalisasi dan Alibaba Cloud dalam meningkatkan kemampuan IT Cyber Security.

Tak hanya itu, bank bjb juga melakukan pengembangan sumber daya manusia (SDM) agar melek digital. Pengetahuan digitalisasi tak hanya yang bekerja di bawah divisi IT, tetapi juga seluruh insan bank bjb.

Kerjasama bank bjb dengan perusahaan global juga momentum untuk transfer knowledge serta memperkuat platform digital untuk menuju Bank Hybrid dengan strategi IT Digital Enablement.

IT digital enablement merupakan langkah-langkah untuk mendukung transformasi digital bank bjb dalam rangka mengadopsi teknologi yang robust dan up-to-date.

"bank bjb berkolaborasi dengan perusahaan kelas dunia yakni AWS dan Alibaba Cloud untuk menjawab tantangan global dengan menghadirkan new experience DIGI by bank bjb menuju super apps yang mudah untuk digunakan dan akan terus dikembangkan lebih jauh di tahun ini menuju super apps," kata Rio. 

***
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One