Headlines News :
Home » , » Stadion GBLA Layak Digunakan, Tinggal Tunggu Izin Kepolisian

Stadion GBLA Layak Digunakan, Tinggal Tunggu Izin Kepolisian

Written By Liputan Jabar on Selasa, 07 Juni 2022 | Selasa, Juni 07, 2022

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah sangat siap untuk digunakan menjadi tuan rumah Piala Presiden 2022. 

Yana memastikan kembali hal tersebut setelah secara langsung meninjau kondisi Stadion GBLA, Selasa, 7 Juni 2022.

"Kita monitoring kualitas rumput kursi infrastruktur yang lain. Jadi kalaupun suatu waktu tempat ini digunakan masih sangat layak lah ya," kata Yana disela-sela peninjauannya.

Yana meninjau kondisi GBLA bersama dengan jajaran Polda Jabar dan PT. Persib Bandung Bermartabat. Yana memastikan jika fasilitas Stadion GBLA sudah siap dan layak menggelar pertandingan.

Meski sudah siap digunakan, Yana mengatakan, kini hanya tinggal menunggu izin penggunaan Stadion GBLA sebagai rumah Piala Presiden 2022 dari kepolisian.

"Belum ada keputusan dari kepolisian apakah Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung atau Stadion GBLA. Tapi dilihat tadi sangat layak di sini," katanya.

Yana berharap, stadion GBLA dapat terpilih dan mendapat izin untuk menggelar Piala Presiden.

"Mudah-mudahan GBLA yang terpilih untuk piala presiden," ujarnya.

Sementara itu, Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku masih menunggu izin dari kepolisian untuk menggunakan Stadion GBLA sebagai tuan rumah piala presiden.

"Tadi kami menemani Polda Jabar dan wali kota melihat kesiapan Stadion GBLA untuk jadi tuan rumah Grup C. Kita tunggu hasil dari inspeksi ini seperti apa," katanya.

Terkait dengan jadwal yang telah dikeluarkan penyelenggara turnamen, Teddy mengatakan, Stadion GBLA telah masuk sebagai venue tuan rumah untuk menggelar pertandingan Piala Presiden.

"Dari regulasi yang dikeluarkan PSSI semalam itu sudah dituliskan di Stadion GBLA. Mudah-mudahan mohon doanya," ucapnya.

Teddy berharap Stadion GBLA dapat digunakan sebagai venue Piala Presiden 2022.

"Karena kami berencana homebase di Stadion GBLA. Kami inginnya bisa main di Stadion GBLA. Mudah-mudahan di Stadion GBLA," ujarnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One