Headlines News :
Home » , , » Mandapatkan Modal Usaha dengan Kredit Mikro Utama

Mandapatkan Modal Usaha dengan Kredit Mikro Utama

Written By Liputan Jabar on Jumat, 01 Juli 2022 | Jumat, Juli 01, 2022


BANDUNG, LiputanJabar - 
 Tambahan modal untuk mengembangkan usaha sangat dibutuhkan agar bisnis tidak mandek. Namun bukan perkara mudah untuk mendapatkan dana pinjaman atau kredit.

Tambahan modal usaha adalah uang atau dana yang ditambahkan kepada pokok (modal utama) untuk pengembangan bisnis dengan cara tertentu, salah satunya dengan cara mendapat suntikan dana dari perbankan yang terpercaya.

Arti penting tambahan modal adalah untuk merealisasikan ide atau rencana baru dalam pengembangan bisnis.

Dengan modal yang terbatas, inovasimu dalam berbisnis juga dapat terbatas. Sementara dengan modal yang cukup besar, pengusaha bisa bebas berinovasi.

Mudahnya Mendapatkan Tambahan Modal Via Kredit Mikro Utama

Bank bjb siap mewujudkan tambahan modal usaha agar bisnis semakin tumbuh berkembang dengan pembiayaan melalui bjb Kredit Mikro Utama.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan tambahan modal usaha menjadi salah satu kunci dalam mengembangkan bisnis menjadi lebih luas. Dengan modal yang lebih besar, pebisnis bisa bebas berinovasi dan melakukan pengembangan.

"Bjb Kredit Mikro Utama merupakan solusi kebutuhan usaha Anda, karena bjb Sahabat Usaha," ujar Widi.

Bjb Kredit Mikro Utama adalah fasilitas pinjaman dari bank bjb yang diberikan kepada pelaku usaha berskala mikro kecil dan menengah (UMKM) baik perorangan maupun badan usaha (PT/CV/BUMDes) yang telah menjalankan usahanya selama minimal 2 tahun.

Besaran plafon pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp500 juta dengan jangka waktu minimal 12 bulan dan maksimal 60 bulan untuk kredit modal kerja dan kredit investasi. Adapun tujuan pengajuan kredit yakni untuk Modal Kerja dan Investasi.

"Keunggulan bjb Kredit Mikro Utama yaitu jangka waktu pinjaman dan cara pembayaran yang lebih fleksibel," kata Widi.

Aset yang bisa menjadi agunan bjb Kredit Mikro Utama meliputi tanah atau bangunan, ruko, kendaraan, Corporate Guarantee (khusus kemitraan), atau Cash Collateral dengan bukti kepemilikan bilyet Deposito.

Menurutnya, syarat pengajuan bjb Kredit Mikro Utama sangat mudah yakni Dokumen Identitas (Fotokopi KTP, KK, NPWP, akta pendirian dan lainnya), Dokumen Usaha (Surat Keterangan Usaha, SIUP, TDP, SKDP) serta Dokumen Agunan.


bjb Kredit Mikro Utama juga memiliki biaya provisi dan suku bunga yang bersaing, disertai dengan persyaratan yang mudah sehingga akan mendukung para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya.


“bank bjb senantiasa mendorong pelaku usaha untuk terus tumbuh dan mengembangkan bisnisnya,” kata Widi.

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One