Headlines News :
Home » » Cara Mendapat Kemudahan Nonton Konser Musik Digicash PlayList Live Festival 2.0

Cara Mendapat Kemudahan Nonton Konser Musik Digicash PlayList Live Festival 2.0

Written By Liputan Jabar on Rabu, 14 September 2022 | Rabu, September 14, 2022

BANDUNG - Penonton DigiCash Playlist Live Festival 2.0 mendapat banyak kemudahan bagi nasabah bank bjb.

Festival musik yang berlangsung selama dua hari pada 17 dan 18 September 2022 di Laswi City Heritage Jalan Sukabumi Nomor 20, Kota Bandung menghadirkan artis-artis favorit dan terbaik di Indonesia pada era 2000-an.

Selain dihadiri puluhan artis, sebanyak 100 tenant food & beverage siap memanjakan para penonton Digicash Playlist Live Festival 2.0.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan Digicash Playlist Live Festival 2.0 sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas karena sebelumnya konser musik terpaksa berhenti selama 2 tahun akibat pandemi covid-19.

"DigiCash Playlist Live Festival 2.0 yang didukung oleh bank bjb dapat mengobati kerinduan bagi semua penonton yang hadir untuk menikmati kemeriahan acara tersebut," ujar Widi.

Bank bjb memberikan banyak keuntungan bagi nasabahnya yaitu potongan harga tiket dari harga Rp 425.000 menjadi Rp 375.000 untuk 2 Days Pass   dengan melakukan pembelian di Kantor Cabang bank bjb terdekat melalui scan QRIS menggunakan aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb. Selain itu tiket juga dapat dibeli melalui website resmi dari Digicash Playlist Live Festival 2.0. di playlistlivefestival.com dengan pembayaran melalui virtual account bank bjb. Pada saat menonton konser nasabah bank bjb tidak perlu khawatir HP lowbatt karena ada fasilitas charging booth dengan melakukan donasi melalui scan QRIS sebesar Rp 13.373.

Bank bjb juga memberikan promo menarik untuk setiap transaksi di tenant-tenant yang berada di area event DigiCash Playlist Live Festival 2.0 yaitu untuk minimum transaksi Rp 50.000 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 20.000 dengan transaksi menggunakan DIGI dan DigiCash.

Terdapat kemudahan akses masuk melalui fasilitas Fast Line bagi nasabah yang sudah memiliki tiket dan melakukan aktivasi DigiCash by bank bjb sehingga penonton DigiCash Playlist Live Festival 2.0 bisa langsung masuk tanpa antre.

"Ayo segera download dan aktivasi DIGI dan DigiCash by bank bjb, dapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan bertransaksi serta beragam program promo menarik," kata Widi.

***
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One