Headlines News :
Home » , , » Bank Bjb Mendapat Penghargaan Best BPD 2022

Bank Bjb Mendapat Penghargaan Best BPD 2022

Written By Liputan Jabar on Jumat, 28 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 28, 2022

bank bjb Raih Penghargaan Best BPD 2022 *

BANDUNG -
Bank bjb berhasil menyabet penghargaan pada ajang Indonesia Best BPD Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Dalam ajang tersebut, bank bjb meraih penghargaan bertitel Best BPD 2022 with Top Financial Performance and Sustainable Financial Inclusion Initiative (Category : BPD KBMI 2). Penghargaan diterima oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Ajang pemberian penghargaan bertema Enhancing Economic Growth Through Regional Development Bank tersebut diselenggarakan secara daring pada Kamis, 27 oktober 2022 pukul 10.00 WIB via Zoom. Penghargaan diberikan kepada BPD yang dinilai memiliki kinerja keuangan yang optimal sehingga memiliki kondisi bisnis stabil pada 2022.

CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan mengatakan, tema tersebut dipilih untuk mendorong para BPD agar dapat terus meningkatkan kapabilitasnya melalui produk dan jasa yang dihasilkan, serta mampu mengkonversikan berbagai peluang di segala situasi untuk terus berkontribusi dalam memajukan roda perekonomian Indonesia.

"Warta Ekonomi berharap, BPD yang mendapatkan penghargaan mampu menjadi salah satu agen katalis di daerahnya serta mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja di masa yang akan datang, sekalipun ketika dihadapi pada situasi krisis," ungkapnya.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini menghaturkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan Warta Ekonomi. Suartini mengatakan, capaian prestasi yang diraih perusahaan tidak lepas dari kerja keras yang solid dari seluruh insan bank bjb.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan Warta Ekonomi terhadap kinerja bank bjb. Keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan serta meningkatkan kinerja bisnis di masa pandemi ini tidak lepas dari peran seluruh insan bank bjb yang telah bekerja keras memberikan kontribusi terbaiknya pada masyarakat," ungkap Suartini. 

***
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One