Headlines News :
Home » , » Pemkot Bandung Bakal Permudah Area Parkir Teras Cihampelas

Pemkot Bandung Bakal Permudah Area Parkir Teras Cihampelas

Written By Liputan Jabar on Selasa, 25 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 25, 2022

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana akan berupaya mencari solusi untuk area parkir yang akan berkunjung ke Teras Cihampelas. 

Salah satunya berencana kerjasama dengan pengusaha yang dekat dengan kawasan tersebut. 

"Sejauh ini solusi untuk kita, mencari spot yang bisa kerjasama. Meskipun kita dorong ke Ciwalk. Biar agak besar itu, mudah-mudahan mau kerja sama," tuturnya di Balai Kota Bandung, Selasa 25 Oktober 2022.

Soal fasilitas, Yana menerangkan sudah cukup untuk dimanfaatkan. Seperti CCTV, toilet, hingga Wifi. 

Selain itu pun, kawasan teras Cihampelas tak perlu khawatir hujan karena sudah menggunakan peneduh. 

"Toilet sudah, wifi juga sudah juga. Waktu malam minggu kemarin saya menyempatkan kesana untuk menikmati suasana Teras Cihampelas," katanya. 

Menurutnya, seluruh elemen di Teras Cihampelas harus kolaborasi. Mulai dari PKL sebagai masyarakat Kota Bandung dan juga lintas OPD di Pemkot Bandung

Seluruh fasilitas penunjang Teras Cihampelas sudah dalam kondisi yang layak. Seperti instalasi toilet di teras 2, 5, 8, dan 11. Fasilitas ini tidak lepas juga dari peran PDAM Kota Bandung.

Lalu kondisi lantai yang sempat mengalami kerusakan pada glass box, kini sudah nampak cantik. Ini merupakan hasil polesan DSDABM Kota Bandung.

Sedangkan untuk fasilitas penerangan jalan dan juga pemangkasan pohon untuk menciptakan rasa aman saat berkunjung malam hari adalah buah kolaborasi Dishub Kota Bandung dan DPKP3 Kota Bandung.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One