Headlines News :
Home » » Wujud Tanggung Jawab Sosial, Bank Bjb Gelar Khitanan Massal

Wujud Tanggung Jawab Sosial, Bank Bjb Gelar Khitanan Massal

Written By Liputan Jabar on Sabtu, 07 Januari 2023 | Sabtu, Januari 07, 2023

BANDUNG - Bank bjb kembali menggelar Khitanan Massal bagi anak-anak di wilayah Bandung Raya sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan wujud kepedulian kepada masyarakat.

Kegiatan Khitanan Massal ini berlangsung di halaman parkir Kantor Pusat bank bjb, Jalan Naripan No.12 - 14, Kota Bandung, pada Rabu, 4 Januari 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman beserta jajaran, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran.

"Khitanan Massal ini diikuti 250 anak, merupakan bentuk kepedulian bank bjb dan menjadi salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat yang rutin dilaksanakan namun sempat terhenti akibat pandemi Covid-19," ujar Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Tak hanya itu, bank bjb juga memberikan jajanan gratis di lokasi, ragam santunan maupun bingkisan seperti tabungan bjb Tandamata MyFirst kepada seluruh peserta dan perlengkapan sekolah seperti tas beserta alat tulis sekolah.

Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, antara lain tilawah Al-Quran, pagelaran seni dan musik seperti mapag dan angklung, sisingaan, jaipongan cilik, badut sulap hingga dongeng boneka anak serta akustikan.

Yuddy menjelaskan penyaluran CSR serta kegiatan sosial lainnya rutin dilakukan di berbagai wilayah operasional bank bjb di Indonesia dan diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

"Terakhir, kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh nasabah bank bjb dan masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. bank bjb terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Yuddy. 

***
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One