Headlines News :
Home » » Polres Sukabumi Kota Fasilitasi Unjuk Rasa Warga

Polres Sukabumi Kota Fasilitasi Unjuk Rasa Warga

Written By Liputan Jabar on Rabu, 20 Januari 2016 | Rabu, Januari 20, 2016




SUKABUMI, (LJ) - Selasa (19/01), sekira pukul 10.00 Wib, Kepolisian resor Sukabumi Kota memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan unjuk rasa kepada sebanyak hampir 70 orang yang tergabung dalam Sukabumi Forum, yang menyampaikan aspirasinya ke kantor Kementrian Agama (kemenag) kabupaten Sukabumi di jalan Pelabuan dua Km.6 kecamatan Lembursitu, kota Sukabumi.


Setelah melakukan orasi di halaman kantor Kemenag kabupaten Sukabumi, beberapa orang perwakilan pengunjuk rasa difasilitasi oleh Polres Sukabumi Kota beraudiensi langsung dengan Kepala Kantor Kemenag kabupaten Sukabumi di aula kantor.

Pada audiensi tersebut, perwakilan pengunjuk rasa mempertanyakan tentang prosedur dan mahalnya biaya nikah di kabupaten Sukabumi serta kurangnya sosialisasi kantor kemenag kabupaten Sukabumi kepada masyarakat.

Kegiatan audiensi yang diterima langsung oleh kepala kantor Kementrian Agama kabupaten Sukabumi Drs H Hilmy Rivai, M.Pd, beserta jajarannya tersebut dapat berjalan dengan tertib. Permintaan dan harapan masyarakat yang disampaikan oleh Sukabumi Forum sangat diapresiasi oleh kepala Kantor Kementrian Agama kabupaten Sukabumi.

Dan, mereka berjanji akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya melakukan pembinaan serta pengawasan kepada seluruh kepala kantor urusan agama (KUA) di wilayah kabupaten Sukabumi. 

Secara umum, aspirasi yang disampaikan oleh Sukabumi Forum ke kantor Kementrian Agama kabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan tertib. (LJ)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One