Headlines News :
Home » , » Solihin Minta Warga Kota Bandung Jaga Kerukunan

Solihin Minta Warga Kota Bandung Jaga Kerukunan

Written By Liputan Jabar on Selasa, 15 Mei 2018 | Selasa, Mei 15, 2018

Bandung, Liputanjabar - Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengajak seluruh warga Kota Bandung menebarkan silahturahmi dan kedamaian selama  Ramadan.  Kerukunan umat menjadi modal utama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bandung.

"Setiap orang harus mencintai perdamaian. Dengan itu maka semangat gotong royong dan saling menghargai akan timbul. Setiap tindakan dan ucapan selalu menjadi nilai, maka silaturahim ini akan memperpanjang usia, keyakinan serta akidah dalam melaksanakan ibadah," ujar Solihin saat mengunjungi Kecamatan Bojongloa Kaler Jalan Kopo, Selasa (15/5/2018).

Solihin mengaku sangat bersyukur karena masyarakat Bandung cerdas. Sesuai dengan prinsip Kota Bandung yakni Smart City, warga harus pandai mendapatkan segala sesuatu dalam kebutuhannya.

"Salah satu kebutuhan kita yaitu keimanan yang kuat.  Maka harus pandai memilih dan menerapkan iman kita dalam hidup," tuturnya.

Selain itu, Solihin meminta kepada camat dan muspika agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Menghadapi ramadan harus menjaga ibadah, lingkungan juga harus kondusif," tegas Solihin.

Solihin kembali mengingatkan, sebagai etalase pelayanan pemerintah, aparatkewilayahan harus memberikan layanan prima kepada masyarakat.

"Kita sebagai ASN harus memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Solihin.


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One