Headlines News :
Home » , » Ketua DPD FSI Kukuhkan Kepengurusan FSI KBB

Ketua DPD FSI Kukuhkan Kepengurusan FSI KBB

Written By Liputan Jabar on Senin, 25 Februari 2019 | Senin, Februari 25, 2019


Cililin, Liputanjabar, – DPD Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat, menggelar Istigosah Akbar sekaligus pengukuhan kepengurusan FSI Kabupaten Bandung Barat, Minggu malam, (24/2/2019) di lapangan Bola Cihamirung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cihampelas, Bandung Barat.

Dihadapan ratusan masyarakat dan santri Kabupaten Bandung Barat yang hadir dalam acara tersebut, 
Ketua DPD FSI Jawa Barat, Dadan Tri Yudianto mengukuhkan Yudi Supriadi, SE sebagai ketua DPC FSI Bandung Barat.



Ditengah kesibukan acara, kepada wartawan Ketua DPD FSI Jawa Barat, Dadan Tri menyampaikan pesan dan mengajak seluruh kalangan santri khususnya FSI untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara. “Kita harus menjaga keutuhan bangsa dan negara, jangan sampai terjadi perpecahan,” pungkasnya.

Dadan Tri berpesan kepada jajaran FSI Bandung Barat agar serius dan berkomitmen dalam menjalankan fungsinya sesuai ketentuan organisasi dan undang-undang yang berlaku.
“Saya ingin organisasi ini maju, besar, produktif, inovatif dan energik. Untuk itu maka perlu komitmen dan kekuatan dalam menjalankannya,” ujarnya.

Kegiatan Istigosah Akbar tersebut, dimeriahkan oleh kehadiran artis Charly Van Houten Setia Band, yang juga merupakan wakil Panglima Laskar FSI Jawa Barat, yang menghibur ratusan masyarakat santri dengan beberapa suguhan lagu, “Saat Terakhir”, “Bintang Kehidupan”, dan “Alloh Maha Besar”. Kegiatan ditutup dengan tablig akbar yang disampaikan ustad Dede Sulaeman (Abah Gaul).

Red

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One