Headlines News :
Home » , » Buka Rakercab Pramuka, ini yang Disampaikan Oded

Buka Rakercab Pramuka, ini yang Disampaikan Oded

Written By Liputan Jabar on Sabtu, 05 Juni 2021 | Sabtu, Juni 05, 2021

BANDUNG, - Kesamaan visi misi yang diperkuat dengan keikhlasan bekerja menjadi landasan penting dalam berorganisasi. Dengan demikian, organisasi tersebut akan mampu menghadirkan program kerja yang bermanfaat.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, saat membuka Rakercab Pramuka Kota Bandung secara virtual di Pendopo Kota Bandung, Sabtu 5 Juni 2021.

Oded menilai, para pengurus organisasi harus memahami rapat kerja. Pemahaman tersebut penting agar organisasi mampu menjalankan program kerja.

"Apabila pemahaman tidak sama, hal yang sudah dirumusan bersama, bisa jadi dilaksanakan tidak satu komando, tidak satu arah," tutur Kak Oded. sapaannya di Pramuka

Selain pemahaman mengenai program-program, Ia menilai, hal yang tidak kalah penting bagi sebuah organisasi adalah menghadirkan ketulusan dalam bekerja.

Ia meyakini, Pramuka Kota Bandung akan mampu menorehkan prestasi apabila memiliki pemahaman dan visi misi yang sama, serta diperkuat dengan keikhlasan dalam bekerja. 

"Kalau dua hal itu tidak ada, saya pesimis bisa menjadi Pramuka yang juara," ujarnya.

Oded mengakui, akan banyak persoalan yang mungkin hadir dalam bekerja karena adanya perbedaan pandangan dan pemikiran. Akan tetapi, hal tersebut jangan sampai menjadi penghalang, apalagi sampai terpecah.

Maka itu, dirinya kembali berpesan agar Pramuka Kota Bandung memiliki satu pemahaman yang sama, keikhlasan dalam bekerja, dan mampu menjaga satu kesatuan organisasi.

"Saya tentu sangat mengapresiasi Raker hari ini. Mudah-mudahan mampu menghadirkan sebuah rumusan dan program kerja, memberikan program yang dapat menghadirkan positif konstruktif," tuturnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One