Headlines News :
Home » , » Bincang Jumat Bisnis bank bjb Beberkan Tips Pengajuan Sertifikasi Halal

Bincang Jumat Bisnis bank bjb Beberkan Tips Pengajuan Sertifikasi Halal

Written By Liputan Jabar on Kamis, 22 Juli 2021 | Kamis, Juli 22, 2021

BANDUNG, –  Label halal pada sebuah produk bukan hanya sekedar soal kepatuhan pada aturan, lebih dari itu, label halal memiliki pengaruh yang besar pada bisnis Anda. Mulai dari keberhasilan pemasaran, penjulan, bahkan menjadi unique value bagi beberapa produk.

Di samping itu, label halal juga sangat berkaitan dengan kesehatan di bidang pangan dan turunannya. Sebagai pelaku usaha di Indonesia, memiliki produk dengan sertifikasi halal tertunya dapat memberikan manfaat yang besar.

Namun,  proses pengajuan sertifikasi halal bukan tanpa hambatan. Pelaku usaha harus terlebih dahulu memenuhi sejumlah persyaratan tertentu yang tentunya memerlukan upaya waktu dan potensi biaya.

Bagaimana proses untuk mendapatkan sertifikasi tersebut? Langkah-langkah apa saja yang perlu dipersiapkan oleh para pelaku usaha? Melalui acara webinar Bicang Jumat Bisnis bjb, bahasan tersebut akan dikupas tuntas bersama narasumber Ketua Harian Pusat Halal Salman ITB, Dina Sudjana.

Webinar tersebut akan membahas seluk-beluk mendapatkan sertifikasi halal untuk produk usaha, mulai dari tata cara pengajuan, produk apa saja yang perlu dilabeli halal, hingga pihak-pihak yang dapat membantu pelaku usaha untuk mengajukan sertifikasi tersebut.

Acara ini akan dilangsungkan secara virtual melalui aplikasi Zoom, Jumat 23 Juli 2021 mulai pukul 13.30 hingga pukul 15.00. Segera daftarkan diri Anda ke tautan :
bit.ly/RegisterPesertaBincangJumatBisnis2021, atau melalui nomor WhatsApp 082113419761
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One