Headlines News :
Home » » Pernah Jual Mie Sampai Jadi Tukang Kredit

Pernah Jual Mie Sampai Jadi Tukang Kredit

Written By Liputan Jabar on Kamis, 18 Februari 2016 | Kamis, Februari 18, 2016

Bandung, LJ -  Usia bukan penghalang bagi seorang Monica, wanita asal kota kembang ini terus berkarya. 
Di era 2000an, dirinya membintangi beberapa sinetron, diantaranya Bukan Sekedar Sandiwara, Titisan Si Kabayan, Fatimah dan masih banyak film silm lain.
"Sekarang saya mau konsen lagi di dunia musik, setelah sempat vakum beberapa tahun," jelas ibu empat anak ini disela perkenalan hits single "Kesepian" di salah satu cafe jalan Braga Bandung kemarin.

Perempuan berkulit putih dan masih terlihat awet muda ini berkisah, hobbynya didunia musik sejak dulu. Bahkan pernah main bareng dengan Inka Cristie, Conny Dio dan penyanyi terkenal Deddy Stanzah.

"Saya di musik sudah cukup lama juga ya, sejak 80an, namun karena suami saya polisi, banyak kendala yang membuat karier tersendat. Tapi, sekarang mulai jalan lagi" ujar Monica yang sering manggung ke berbagai daerah di Indonesia atas undangan pengusaha, pejabat dan berbagai acara besar lainnya.

Pemilik suara serak-serak basah ini juga mengisahkan, banyak halangan ketika menjadi istri Bhayangkari hingga untuk bertahan hidup, apapun dia jalani demi kebahagian keempat putrinya.

"Jaman dulu kan gaji suami kecil sekali, sementara kebutuhan hidup besar. Walau dicemooh banyak teman dan tetangga, saya nggak peduli. Saya nyanyi di cafe, diskotik, dapat uang, saya kumpulin, sampai bisa menyekolahkan semua anak-anak. Bahkan saya jualan mie instan, jadi tukang kredit, jual pakaian, kelontong, apapun. Kebetulan di dekat rumah banyak kos-kosan. Alhamdulillah, sekarang saya menikmati saja, anak-anak juga sudah pada besar," pungkas pemilik nama asli Rose Rosilawati ini.
Okelah kalau begitu, semoga lagu-lagu Monica dapat menambah warna musik Indonesia.

 (Mal/Tan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One