Headlines News :
Home » » Video Mesum Mirip Bupati Kutai dan Diduga Praja IPDN ditonton Lebih 100 kali

Video Mesum Mirip Bupati Kutai dan Diduga Praja IPDN ditonton Lebih 100 kali

Written By Liputan Jabar on Rabu, 27 Juli 2016 | Rabu, Juli 27, 2016

Bandung, - Video mesum diduga mirip pejabat cantik di Kutaikertanegara, Kalimantan Timur berdurasi 12 menit 40 detik diduga mirip Rina, Bupati Kutai dari Partai Golkar, menghebohkan jagat maya.

Sementara di Bandung juga beredar adegan tak senonoh melalui video panas pasangan sejoli yang mengenakan celana mirip seragam IPDN.

Sebuah video yang diunggah dimedia sosial YouTobe, Jumat (22/7)  ditonton lebihi 1000 kali. Kedua pasangan terlihat tidak malu-malu mempertontonkan adegan dan gaya syur layakanya pasangan suami isteri di atas ranjang.

Sedangkan video mesum dua sejoli di salah satu balkon bangunan pemukiman di kawasan Jatinangor, Sumedang, juga ikut heboh karena kemiripan warna celana pelaku pria dengan seragam praja IPDN. Hal itulah yang memicu munculnya isu miring yang membawa nama IPDN.

"Kami sudah lihat videonya. Setelah kami teliti lebih dalam, secara nyata itu (pemeran pria) bukan Praja IPDN," ucap Bisri seperti yang dilansir detikcom via telepon, Selasa (26/7)
Video berdurasi 1 menit 53 detik ini sejak sepekan lalu beredar ke ponsel sejumlah warga di kawasan Jatinangor. Gambar bergerak tersebut diperkirakan sengaja direkam diam-diam oleh seseorang. Posisi si perekam berada di ketinggian 
atau atas gedung, sehingga di bawahnya tampak seorang pria dan wanita dewasa diduga mesum. Momen video itu berlangsung saat langit cerah.

Entah bagaimana rekaman video itu menyebar. Apa motif perekam itu mengabadikan aktivitas sejoli mesra yang disilnyalir bertindak asusila. Pihak IPDN pun menolak secara tegas mengatakan video tersebut merupakan praja IPDN.

"Setelah kami teliti, kaus yang dikenakan pria itu (dalam video) bukan kaus yang dipakai di lingkungan Praja IPDN. Lalu, tulisan atau lambang di punggung pada kausnya tak mirip dengan digunakan Praja IPDN," tutur Bisri.

"Celana panjang yang dipakai (pria dalam video) itu ada garis putih. Kalau di lingkungan Praja IPDN itu celananya warna biru dan garisnya kuning," ucapnya menambahkan.
Bisri kembali meyakinkan jika pria yang terekam dalam video itu bukan Praja IPDN. "Posturnya bukan seperti seorang Praja IPDN. Selain itu, sosoknya di rekam itu usianya lebih berumur, kelihatan tua begitu," pungkasnya. (Tim)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One