Headlines News :
Home » » All New Sienta Jawab Keinginan Konsumen

All New Sienta Jawab Keinginan Konsumen

Written By Liputan Jabar on Kamis, 28 Juli 2016 | Kamis, Juli 28, 2016

Bandung, - Kegemaran konsumen Indonesia terhadap kendaraan terlihat dari data pada penjualan di segmen MVP (multi perfomance Vehicle), baik yang low, model maupun yang high menunjukan tren positif dalam lima tahun terakhir ini.

Hal ini tentunya terkait dengan dengan ciri khas orang Indonesia yang senang berkumpul ramai - ramai. Kendaraan seperti MVP dengan konfigurasi 7 tempat duduk mampu memberikan apa yang konsumen butuhkan.

Bagi Toyota, MVP merupakan bagian penting dari perkembangan otomotif di tanah air. Kehadiran Toyota kijang dan Toyota kijang Innova turut membentuk karakter konsumen otomotif Indonesia dengan desain dan fitur yang dihadirkan.

Dengan hadirnya All New Sienta yang mengusung konsep Multi Activity Vehicle (MAV) menjawab keinginan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis namun tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari dan berbagai aktivitas, baik weekdays ka pun weekends.

Sienta dikembangkan melalui konsep Modern, Activity serta Fun terinspirasi dari sepatu urban trekking yang menggambarkan krakter fleksibel, fun, fungsional serta nyaman.

Untuk harga di Jabar khususnya di Bandung All New Sienta yang mempunyai 4 tipe ini dipatok dengan harga 230 jutaan tipe E manual, 246 jutaan tipe E matik harga setara dengan tipe G manual, tipe G matik harga setara dengan tipe V manual sekitar 261 jutaan, tipe V matik dipatok dengan harga 276 jutaan sedangkan tipe Q khusus matik saja dipatok dengan harga 296 jutaan.

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One