Headlines News :
Home » , » Asian Games, Vanya Shinta Semangati Atlet Indonesia dengan Lagu

Asian Games, Vanya Shinta Semangati Atlet Indonesia dengan Lagu

Written By Liputan Jabar on Senin, 20 Agustus 2018 | Senin, Agustus 20, 2018


Bandung, LiputanJabar -  Dukungan lebih dalam memberikan semangat kepada atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games dapat dilakukan dalam berbagai bentuk. Salah satu sumbangsih dukungan kepada para atlet Indonesia yang datang dari selebritis serba bisa, Vanya Shinta.

Sebelumnya Vanya dikenal dengan lagu “Pas Kena Hatiku” dan "badboy and badgirl" (yang berkolaborasi dengan Pay dan Irang), serta beberapa lagu lainnya seperti "kamu buat hatiku mati" serta pernah juga bersama Evelyn bersinergi dalam grup Sehati.

Khusus untuk Asian Games 2018, selebritis serba bisa (penyanyi, model, dan presenter TV swasta) ini meluncurkan single "Demi Indonesia". Single tersebut bertemakan semangat berjuang atlet untuk membela Indonesia.

"Harapan saya, lagu ini bukan hanya untuk dinikmati namun juga dapat memberi dukungan dan semangat lebih untuk para atlet atau siapapun yang mendengarkan," ungkap Vanya Shinta, Senin (19/8/2018).

Ketika ia ditanya tentang genre music, Vanya menjawab "gak masalah bernyanyi dengan nuansa rock, prinsipnya saya suka berbagai genre musik," jelasnya. Red
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One