Headlines News :
Home » , » Melalui Jokma Jabar, Pasangan 01 Targetkan 70 % Suara di Majalengka

Melalui Jokma Jabar, Pasangan 01 Targetkan 70 % Suara di Majalengka

Written By Liputan Jabar on Minggu, 10 Maret 2019 | Minggu, Maret 10, 2019


Majalengka, Liputanjabar - Relawan Jokma (Jokowi Widodo-Ma'ruf Amin) Jawa Barat, menargetkan perolehan suara sebanyak 70% di Kabupaten Majelangka untuk kemenangan pasangan 01 Jokowi-Maruf, dalam pilpres yang akan digelar 17 April mendatang.  

“Dengan silaturahmi dan berbagai program kegiatan Jokma yang sering digelar dengan kaum muda, saya optimis dapat menyumbangkan 70% suara Kabupaten Majelangka bagi pasangan 01 Jokowi-Maruf, dalam pilpres mendatang” ungkap wakil ketua Relawan Jokma Jabar, H Dadan Tri Yudianto, SH., disela-sela kegiatan Konsolidasi dan Pengukuhan Pengurus PAC Ormas Manggala Garuda Putih se-Kabupaten Majalengka, di lapangan Argalingga Maja, Minggu, (10/3/2019).

H Dadan Tri Yudianto, yang dalam Ormas Manggala Garuda Putih duduk sebagai dewan pembina Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, mengajak seluruh jajaran Manggala Garuda Putih untuk lebih berhati-hati menyikapi setiap informasi, karena sekarang semakin banyaknya berita hoak.

Untuk itu, dirinya mengajak untuk jangan mudah percaya terhadap setiap berita atau informasi. “Usahakan lakukan cross check ketika mendapatkan informasi atau berita yang sumbernya tidak jelas,” ujar Dadan Tri yang juga ketua Forum Santri Indonesia (FSI) Jabar, kepada wartawan.


Hal senada disampaikan ketua Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, Arief Irma Yanto, yang secara tegas meminta kepada anggotanya untuk turut menjaga perdamaian selama proses pilpres dan pileg, juga menyerukan untuk lawan hoax dan fitnah.

“Saya minta seluruh anggota Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, untuk menjaga keamanan selama proses pilpres dan pileg. Dan kita harus lawan setiap berita hoax dan fitnah,” tegas Arief Irma.

Sebelumnya usai pengukuhan, perwakilan Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka menyatakan dukungan politiknya dalam pilpres mendatang untuk pasangan 01.

"Kami  Manggala Garuda Putih kabupaten Majalengka siap mendukung dan memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf menjadi presiden", serunya yang diikuti yel-yel hidup Jokma dari ribuan massa.

Hadir dalam  kegiatan tersebut, penyanyi terkenal Charly Vanhouten Setia Band yang juga caleg DPRI dari Perindo dapil Jawa Barat IX yang meliputi Subang, Majalengka, Sumedang (SMS). 

Ditengah kegiatan berlangsung, Charly didaulat oleh ribuan massa yang hadir untuk menghibur mereka lewat lagu-lagu hit andalannya. (San)
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One