Headlines News :
Home » , » Waketum Jokma Jabar Bantu Warga Miskin Perbaiki Rumah

Waketum Jokma Jabar Bantu Warga Miskin Perbaiki Rumah

Written By Liputan Jabar on Minggu, 10 Maret 2019 | Minggu, Maret 10, 2019



Majalengka, Liputanjabar  – Bentuk kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh Dadan Tri Yudianto patut diacungi jempol. Pasalnya, Wakil Ketua Jokma Jawa Barat ini tidak hanya banyak membantu pembangunan mesjid dan pesantren-pesantren saja, tetapi juga sangat peduli dengan warga kurang mampu.

Ia bahkan tak segan merogoh kocek pribadinya untuk membantu warga yang tengah mengadapi kesulitan.

Kali ini giliran Darsih (63) warga RT 24 RW 12, Kelurahan Sindang Kasih Kecamatan Majalengka Kab. Majalengka yang mendapatkan bantuan renovasi rumah yang ditempatinya.


Darsih yang hidup sebatang kara tak kuasa menahan haru saat Dadan Tri Yudianto bersama tim menyambangi rumahnya yang hanya berukuran lima meter persegi ini.

“Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada pa Haji Dadan, semoga Allah membalas kebaikan ini,” ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Dadan Tri langsung menyerahkan sendiri bantuan tersebut disaksikan oleh ketua RT dan Ketua RW setempat. Kepada wartawan mengaku senang dan ikhlas dapat membantu sesama.

“Mak Darsih hidup sendiri dalam gubug yang gelap dan sempit. Saya hanya sedikit membantu agar rumahnya layak ditempati. Mudah-mudahan bantuan kecil ini dapat bermanfaat, ” Ujar Dadan yang juga ketua Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat.

Sementara itu, ketua RW 12 Engkos, (57) yang turut hadir dalam kunjungan itu sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya itu.

“Bantuan senilai Rp10 juta itu, akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk memperbaiki gubug milik Mak Darsih,” ucapnya.

“Bantuan ini adalah bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap sesama. terima kasih pa haji Dadan,” pungkasnya.

Dr

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One