Headlines News :
Home » , » Pemkot Bandung Dukung Pembukaan Kantor Pelayanan Paspor di BTM

Pemkot Bandung Dukung Pembukaan Kantor Pelayanan Paspor di BTM

Written By Liputan Jabar on Selasa, 16 April 2019 | Selasa, April 16, 2019

Bandung, Liputanjabar - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendukung wacana Kantor Imigrasi Kota Bandung membuka pelayanan pembuatan paspor di Bandung Trade Mal (BTM) Jalan Ibrahim Adjie. Harapannya, pelayanan pembuatan paspor di Kota Bandung bisa semakin nyaman.

"Saya mendukung hal ini. Tetapi secara administratif, saya ingin semuanya baik dan benar," ujar Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat menerima audiensi Kantor Imigrasi Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, Senin (15/4/2019).

Untuk itu, Oded meminta agar Kantor Imigrasi Kota Bandung berkoordinasi dengan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bermartabat dan pengelola BTM.

Selain tertib adminstrasi, Oded juga meminta agar kantor pelayanan paspor di BTM bisa mengangkat muatan lokal yakni tema kesundaan di kantor pelayanan pembuatan paspor nanti.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kota Bandung, Uray Arfian mengungkapkan, animo warga Kota Bandung membuat paspor cukup besar.

"Sehingga kami memerlukan ruang dan infrastruktur yang lebih besar dan lebih baik agar dapat memberikan pelayanan maksimum," ujar Uray.

Uray juga menyebutkan, siap memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Bandung dalam pembuatan paspor.

Di tempat yang sama, Direktur PD (Perusahaan Daerah) Pasar Bermartabat Kota Bandung, Andri Salman menyambut antusias kerja sama antara Kantor Imigrasi Kota Bandung dengan BTM.

"Terkait ini, perlu adanya penataan estetika di Bandung Trade Mal guna kenyamanan pengunjung yang datang ke sana," ujarnya.

Sedangkan Pengelola BTM mengaku sudah menyiapkan tempat yang menjadi lokasi pelayanan pembuatan paspor untuk bagi Kantor Imigrasi Kota Bandung.

"Untuk tempat sudah kami siapkan. Karena ini bentuk kerja sama kemitraan, kami berharap program ini dapat terwujud," ujar Managing Director BTM, Heri Suherlan. Red
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One