Headlines News :
Home » » Umuh Dukung Dedi ke Malaysia

Umuh Dukung Dedi ke Malaysia

Written By Liputan Jabar on Rabu, 20 Januari 2016 | Rabu, Januari 20, 2016



Dedi Kusnandar akan meninggalkan PERSIB dan berlabuh bersama klub asal Malaysia, Sabah FA. Manajer PERSIB, Umuh Muchtar mengaku bangga dengan diminatinya Dedi oleh klub luar negeri.

Menurutnya, hal ini patut disyukuri karena kepergian Dedi menunjukan kualitas pemain Indonesia, khususnya pemain muda binaan PERSIB, sudah mampu bersaing dengan pemain asing.

"Tak perlu kecewa dengan kepergian Dedi. Ini patut disyukuri. Justru saya bangga akhirnya Dado (Dedi) diterima tim Malaysia," kata Umuh.

Perekrutan Dedi juga bukan hanya mengharumkan nama PERSIB, tapi juga menjaga nama baik Indonesia. Ini membuktikan jika pesepakbola tanah air mampu berlaga di luar negeri. Kondisi sepakbola Indonesia saat ini pun membuat Umuh mendukung langkah Dedi untuk berkiprah di negara lain demi masa depan yang lebih baik.

"Lolosnya Dado saya pikir luar biasa ya. Saya dukung saja, apalagi kondisi sepakbola kita saat ini sedang tidak bagus. Jadi apa salahnya kalau seorang anak mencari yang lebih bagus lagi," ungkapnya.***
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One