Headlines News :
Home » » Taman Griya Caraka Juara 1 Lomba Taman

Taman Griya Caraka Juara 1 Lomba Taman

Written By Liputan Jabar on Sabtu, 06 Februari 2016 | Sabtu, Februari 06, 2016

Bandung, LJ - Suasana bersih, hijau dan asri akan terasa saat berkunjung ke taman Griya Caraka (GC) di RW 05 Komplek Griya Caraka, Arcamanik, Kota Bandung. Taman GC juga dilengkapi dengan ragam permainan anak, perpustakaan terbuka, dan fasilitas WiFi.

Taman GC tersebut diresmikan langsung Wali kota Bandung, Ridwan Kamil didampingi Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan, Arif Prasetya, Sabtu (06/02/2015). Tak hanya itu taman Griya Caraka itu sekaligus dinobatkan sebagai juara 1 lomba taman kategori pemukiman tertata 2015.

Dalam arahannya Ridwan Kamil mengatakan kunci keberhasilan merupakan hasil dari kekompakan. "Kunci keberhasilan adalah kekompakan, jadi pemimpin harus yg turun tangan, bukan tunjuk tangan, masyarakat juga sama, jangan lepas tangan tapi juga turun tangan," ujarnya.

Ridwan mengingatkan agar warga Griya Caraka khususnya harus bersyukur karena belum semua warga Bandung, dapa merasakan lingkungan seperti di GC.

"Kalau selama ini saya cari RW yang ideal, faktanya sudah saya temukan hari ini, dari 1500 lebih RW, kalau semua seperti Griya Caraka selesai tugas saya," katanya.

Menurut Ridwan, hadirnya lingkungan yang baik, akan berpengaruh pada indeks kebahagiaan.
"Indeks Kebahagiaan Kota Bandung tahun ini 7,6 naik dua poin, termasuk menjadi yang terbaik se Indonesia," jelasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One