Headlines News :
Home » , » Tanpa Punya Kasus, bjb Berkontribusi Kepada Masyarakat

Tanpa Punya Kasus, bjb Berkontribusi Kepada Masyarakat

Written By Liputan Jabar on Jumat, 12 Juli 2019 | Jumat, Juli 12, 2019


Bandung, Liputanjabar -  PT Bank Jabar & Banten (bank bjb) sebagai BPD terbaik di Indonesia akan terus berkomitmen meningkatkan kinerja dan kualitas perbankannya. Seiring dengan hal ini, bank bjb juga akan terus berkontribusi kepada masyarakat dengan sejumlah program kegiatan sosial yang bermanfaat secara luas.

Salah satu, program kegiatan sosial tersebut adalah khitanan massal yang berlangsung di Gedung Olah Raga bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung pada Rabu (3/7/2019). Diketahui, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 200 orang peserta.

Tak hanya itu, BPD dengan catatan tanpa kasus dan korupsi ini juga sebelumnya telah memberikan santunan kepada 1.580 anak yatim, bantuan renovasi rutilahu, beasiswa kepada para siswa kategori tidak mampu yang berstatus anak dari Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan bantuan berupa renovasi panti asuhan salah satunya yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al-Hilal pada bulan Mei lalu.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb M. As’Adi Budiman menuturkan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan bank bjb ini merupakan pengejewantahan dari visi perbankan sebagai agen perubahan nasional. bank bjb menyadari bahwa perubahan-perubahan besar tak mungkin diciptakan tanpa dimulai dengan langkah kecil.

"bank bjb selalu menyertakan semangat visi perubahan ke arah lebih baik dalam setiap program yang dikeluarkan. Kami meyakini, percikan nilai positif yang dipancarkan dalam suatu tindakan akan memberi dampak yang juga positif kepada masyarakat maupun perusahaan," ungkap Adi.

bank bjb berharap sejumlah kegiatan sosial tersebut dapat memberi keberkahan dan dampak positif kepada perseroan. Sebagai agen perubahan nasional dengan kinerja positif tanpa kasus korupsi dan isu miring, langkah yang dilakukan bank bjb juga diharapkan menginspirasi berbagai pihak untuk melakukan hal serupa. Red
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One