Headlines News :
Home » » Generasi Muda Jangan Ragu Masuk Dunia Politik

Generasi Muda Jangan Ragu Masuk Dunia Politik

Written By Liputan Jabar on Senin, 22 Maret 2021 | Senin, Maret 22, 2021

BANDUNG - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menjadi, narasumber dalam Webinar yang bertajuk Opini Publik dalam Ranah Politik bersama Mahasiswa Humas Fikom Universitas Padjajaran, Senin (22/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ineu menghimbau, kepada para generasi muda untuk tidak ragu dan takut untuk terjun ke dunia politik.

Sebab menurut Ineu, saat ini dibutuhkan orang-orang yang mampu menguasai dan melakukan komunikasi politik dengan baik. Sehingga dengan hal tersebut, dapat tercipta opini publik dan informasi yang baik bagi masyarakat.

"Jangan ragu dan takut untuk terjun ke dunia politik, kita memerlukan orang-orang yang mampu melakukan komunikasi politik yang baik untuk bisa memberikan opini dan informasi yang baik bagi masyarakat" kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat yang karib disapa Teh Ineu tersebut.

Ineu pun berharap, apa yang telah ia paparkan baik materi terkait opini publik dan pengalamannnya menjabat sebagai Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat dapat bermanfaat bagi para mahasiswa.

"Semoga apa yang saya sampaikan tentang pengalaman DPRD, dan materi terkait opini publik dapat bermanfaat dengan baik"pungkasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One