Headlines News :
Home » , » Walikota Bandung Sampaikan Rasa Prihatin Terkait Percobaan Bunuh Diri Warganya

Walikota Bandung Sampaikan Rasa Prihatin Terkait Percobaan Bunuh Diri Warganya

Written By Liputan Jabar on Rabu, 04 Agustus 2021 | Rabu, Agustus 04, 2021

BANDUNG, - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan keprihatinan atas tindakan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu warganya.

Ia melakukan percobaan bunuh diri di tengah Jalan Wastukancana, Rabu 4 Agustus sekitar Pukul 13.00 WIB.Namun ia berhasil diselamatkan oleh sejumlah orang yang ada di sekitarnya. Ia kemudian dibawa ke RS Hasan Sadikin (RSHS) untuk menjalani perawatan.

"Mang Oded menyesalkan dan prihatin dengan kejadian ini. Mudah-mudahan, korban diberikan kesembuhan," ucapnya, Rabu 4 Agustus 2021.

Oded pun lantas menugaskan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana untuk turun langsung memastikan kondisi dan penanganan di RSHS.

"Wakil Wali Kota Bandung, Kang Yana (Yana Mulyana) saat ini sedang menuju RSHS untuk melihat kondisi dan perkembangan yang bersangkutan," imbuh Oded.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana langsung menuju RSHS
Dia ingin memastikan kondisi pegiat Akar Jawa Barat tersebut dapat tertangani dengan baik.

"Saya datang untuk menyampaikan rasa prihatin dan tadi hadir ke sana untuk melihat kondisi yang bersangkutan. Termasuk memastikan kondisi yang bersangkutaan sudah ditangani dengan baik," ucap Yana.

Yana pun sempat berbicara langsung bersama GB beserta istrinya. Dia bersyukur dari hasil pemeriksaan sementara kondisi terkini GB dalam kondisi stabil dan cukup baik.

Penanganan rumah sakit sudah baik. Tinggal di USG dan CT scan," ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua Umum AKAR Jawa Barat, Arief Maulana menyampaikam rasa syukur dan berterimakasih atas kedatangan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang sangat merespon kejadian yang menimpa anggotanya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One