Headlines News :
Home » » Tiga Pemain Diklat ke Inter Milan

Tiga Pemain Diklat ke Inter Milan

Written By Liputan Jabar on Rabu, 20 Januari 2016 | Rabu, Januari 20, 2016



Gian Zola, Febry Haryadi dan Jujun Saepulloh © PERSIB.co.id/Jatnika Sadili
 
Pelatih Djadjang Nurdjaman rencananya tidak akan berangkat seorang diri ke Italia. Sebanyak tiga pemain Diklat PERSIB, Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepulloh akan menyusul dalam waktu dekat untuk menimba ilmu bersama Inter Milan.

Hal itu dikatakan oleh Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita pada acara temu media bertajuk Kerja Sama Program Pembinaan Pelatih dan Pemain "Dua Biru Bersatu" di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

"Kita rencana juga selain memberangkatkan Pak Djadjang (Nurdjaman) mungkin bulan depan akan berangkat juga tiga pemain Diklat kita, Zola (Gian Zola), Jujun (Jujun Saepulloh) dan Febri (Febri Hariyadi)," kata Glenn.

Selain memberangkatkan pemain dan pelatih untuk program kerja sama pembinaan, pihaknya juga sedang mencoba untuk membangun kerja sama untuk pembinaan Diklat PERSIB dan akademi Inter Milan.
Berangkatnya pemain dan pelatih ini pun tidak lepas dari peran Indosat Ooredoo sebagai salah satu sponsor resmi PERSIB. Salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini akan memberikan dukungan dana dan nomor dengan pulsa unlimited selama di Italia. ***
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One