Headlines News :
Home » » Taman Lalu Lintas Segera Direvitalisasi

Taman Lalu Lintas Segera Direvitalisasi

Written By Liputan Jabar on Rabu, 03 Februari 2016 | Rabu, Februari 03, 2016

Bandung, LJ - Taman Lalu Lintas Bandung dalam waktu dekat akan segera di revitalisasi, hal tersebut dikatakan Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil usai rapat pemaparan desain serta diskusi pola kerjasama CSR revitalisasi Taman lalu lintas bersama PT. Toyota Astra Motor, di Pendopo Kota Bandung, Jl. Dalem Kaum, Rabu (03/02/2016).

"Banyak yang baik ke Kota Bandung, Alhamdulillah Taman Lalu lintas dari jaman saya TK SD tidak berubah-rubah, dua minggu lagi akan segera di perbaiki dan diharapkan selesai sebelum lebaran dimulai, akan menjadi taman canggih sekelas dari sumbangan Toyota sekitar sembilan milyar," kata Emil.

Taman yang berada di Jl. Belitung No. 1 itu pertama kali diresmikan pada tahun 1958 di kelola oleh yayasan Taman Lalu Lintas "Ade Irma Suryani Nasution" diatas lahan milik Pemerintah Kota Bandung.

Didalam rapat tersebut dipaparkan Revitalisasi Taman Lalu Lintas akan dibangun dengan konsep tiga tema, tema lalu lintas perkotaan, tema lalu lintas di pegunungan, dan tema tentang air dengan standar internasional sekaligus mengatasi kawasannya juga seperti kawasan perparkirannya dibangun basement atau gedung parkir.

Sesuai dengan fungsinya yang lebih bersifat sosial sebagai fungsi taman kota, pendidikan dan rekreasi, merupakan taman termurah saat ini dengan tiket masuk hanya Rp. 7000,-.

"Sesuai wasiat pendiri Taman Lalu Lintas sebagai sarana sosial pendidikan akan tetap memperhatikan masyarakat menengah bawah dari segi tarif masuknya," tukas Emil
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One