Headlines News :
Home » » Nazava Hasilkan Air Layak Konsumsi dan Sehat

Nazava Hasilkan Air Layak Konsumsi dan Sehat

Written By Liputan Jabar on Kamis, 02 Juni 2016 | Kamis, Juni 02, 2016

Bandung, LipJab - Hampir setengah dari penduduk Indonesia mengkonsumsi air tidak layak minum air bahkan air yang diperoleh dengan biaya tidak murah. Untuk mengantisipasi hal tersebut Nazava hadir dengan harga terjangkau tapi menghasilkan air minum berkualitas dan sehat.


Sebagai perusahaan sosial PT Holland for Water melalui produk Nazavaberupaya menyediakan saringan air terbaik dengan harga terjangkau bagi semua kalangan.


Menurut Co-Founder Nazava, Lieselote Heedrik air hasil penyaringan Nazava telah teruji di lebih dari 30 laboratorium baik dalam maupun luar negeri.


"Dari hasil uji di Belanda membuktikan Bahwa satu saringan air Nazava dapat menyaring hingga 7000 liter air, atau setara dengan 350 air kemasan galon. Sehingga masyarakat dapat menghemat lebih dari 2 juta rupiah pertahun," ucap Lieselote saat jumpa pers di jalan Trunojoyo Bandung, Kamis (02/06/16).


Lieselote menambahkan selain hemat biaya Nazava juga lebih praktis dan menghemat tenaga bahkan Nazava diklaim sebagai alat penyaringan yang terbaik karena menurutnya selain menghasilkan air yang layak konsumsi,  menyehatkan karena dari hasil penyaringan tersebut tidak hanya bebas kuman tapi air juga mengandung mineral yang dibutuhkan tubuh.


"Dengan mengkonsumsi air yang bersih dan sehat dipastikan akan berdampak baik juga bagi tubuh selain itu air yang dapat disaring oleh Nazava yaitu air PDAM, air sumur bahkan air hujan," tukas Lieselote.


Selain itu menurutnya sejak tahun 2009 keberadaan Nazava telah menjangkau 250 ribu orang di seluruh Indonesia.


Untuk mendapatkan Nazava bukan hal yang sulit karena sudah ada120 agen di seluruh Indonesia yang tersebar di 53 lokasi bisa langsung mengunjungi websitenya di www.nazava.com.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One