Headlines News :
Home » » Oded: Ramadhan Perlu Perencanaan Matang

Oded: Ramadhan Perlu Perencanaan Matang

Written By Liputan Jabar on Senin, 29 Mei 2017 | Senin, Mei 29, 2017

Bandung, LipJab - Ramadhan perlu perencanaan yang matang, segala sesuatu di bulan suci ramadhan perlu disiapkan dengan baik untuk mencapai keberkahan.

Hal tersebut diungkapan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial yang membuka sekaligus memberikan Arahan Pembukaan kegiatan studi islam Intensif (SII), program pengabdian masyarakat (PPM) dan pesantren Ramadhan Sd/Mi dan SMP/ Mts 1438 H.


"Di bulan yang penuh keberkahan ini segala sesuatu yang akan kita lakukan perlu perencanaan yang baik dan matang, kita perlu menata rencana kita untuk mencapai Ridhonya" tuturnya.


Mang Oded sapaan akrab kemudian menuturkan salah satu contoh kebaikan yang harus menjadi target seorang muslim di bulan ramadhan, selain itu dirinya mengapresiasi kegiatan sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 yang menyelenggarakan kegiatan program pesantren ramadhan yang diikuti sekitar 790 siswa ini


"Kita harus punya rencananya one Day one juz atau lebih misalnya untuk agar kita bisa selesaikan membaca Al-Quran di idul fitri nantinya, semoga di kegiatan ini nantinya bisa menjadi wadah kita untuk mempunyai nilai lebih dihadapaNya" Jelas Oded.


Wakil Wali Kota Bandung yang dikenal agamis tersebut kemudian mengajak seluruh warga kota bandung di bulan ramadhan khusunya untuk tidak menjadikannya alasan sebagai mengurangi Ibadah kepada hamba.

"tidak ada alasan jauh dari alquran, jabatan tinggi, kesibukan ekstra tidak bisa dijadikan alasan kita jauh dari Al-Quran" tandasnya.


Red**

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One