Headlines News :
Home » » Bank Jabar banten Berikan Proteksi Jiwa di Produk Teranyar, Smile Link Plus

Bank Jabar banten Berikan Proteksi Jiwa di Produk Teranyar, Smile Link Plus

Written By Liputan Jabar on Rabu, 25 Oktober 2017 | Rabu, Oktober 25, 2017

Jakarta, LipJab - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life), perusahaan asuransi jiwa terkemuka Indonesia dan bank bjb, berkolaborasi meluncurkan empat produk bancassurance sebagai solusi proteksi menyeluruh bagi para nasabah.

Keempat produk asuransi itu adalah SMiLe Kid, SMiLe Life Care Plus, SMiLe Link Investa dan SMiLe Link Plus. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk menjadi asuransi jiwa yang utama bagi masyarakat Indonesia.

Peluncuran empat produk ini dikukuhkan melalui penandatanganan kerja sama antara Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam dengan Direktur Konsumer bank bjb, Fermiyanti, di Jakarta pada Kamis, 19 Oktober lalu.

Premraj Thuraisingam, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, mengatakan kolaborasi dengan bank bjb, menjadi upaya perusahaan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Peluncuran pruduk ini sebagai langkah perusahaan dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan

rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah," papar Premraj, melalui siaran pers, Senin (23/10).

Kemitraan dengan bank bjb akan semakin memperkuat pencapaian Sinarmas MSIG Life terutama di wilayah Jawa Barat. Apalagi pencapaian di wilayah itu pada paruh pertama 2017 tumbuh 146% dibandingkan periode sama pada tahun sebelumnya.

“Seluruh produk bancassurance yang diluncurkan didukung oleh jaringan kantor bank bjb yang tersebar di Indonesia, dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan di berbagai tahapan kehidupan. Kami harap hadirnya produk proteksi pertanggungan jiwa dan investasi hasil kolaborasi dengan bank bjb ini semakin memperkuat visi sebagai perusahaan asuransi utama pilihan masyarakat,“ kata Premraj.

Selain itu menurut Direktur Konsumer bank bjb, Fermiyanti,  Kolaborasi bank bjb dengan Sinarmas MSIG Life ini didukung jaringan yang luas sehingga pihaknya percaya dan mampu meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya proteksi diri serta masa depan finansial keluarga. Inovasi yang dihadirkan dalam empat produk unggulan ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah.

"Dengan diluncurkannya empat produk bancassurance ini bank bjb berharap dapat meningkatkan bisnis bancassurance dan fee based income serta kerjasama ini memberikan pilihan alternatif perencanaan keuangan yang berbasis asuransi dan investasi guna mendukung pengembangan finansial sehingga bank bjb semakin menjadi bank pilihan utama masyarakat,” ujar Fermiyanti.

Keempat produk yang diluncurkan, dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan beragam keperluan dan kemampuan yang berbeda.

SMiLe Kids adalah asuransi pendidikan yang memberikan keleluasaan kepada orang tua dalam menyiapkan biaya pendidikan anak sejak dini. Manfaat diberikan secara bertahap di setiap jenjang pendidikan hingga perguruan tinggi, SMiLe Kid didukung beragam fasilitas tambahan seperti kemudahan pembayaran premi yang disesuaikan dengan preferensi pemegang polis, pembayaran manfaat 100% bila tertanggung meninggal dunia dan pembebasan premi hingga masa asuransi berakhir bila pemegang polis menderita cacat total tetap atau meninggal.

Sementara itu, SMiLe Life Care Plus memberikan perlindungan berjangka atas risiko kematian dan/atau cacat tetap total yang menjamin kelangsungan hidup keluarga, meski pemegang polis tak lagi berdaya. Uang pertanggungan sebesar 50x manfaat bulanan diberikan sesuai preferensi pemegang polis: setiap bulan selama lima tahun atau sekaligus; pengembalian 100% premi bila tidak ada pengajuan klaim hingga akhir masa asuransi; serta memperoleh maksimum manfaat Rp 1,2 milyar bila memiliki 2 polis atau lebih. Hanya dengan premi mulai dari Rp 100 ribu/bulan, tertanggung pasti terlindungi hingga 20 tahun.

Produk ketiga adalah SMiLe Link Investa. Dengan minimum premi pokok Rp10 juta atau US$ 1.000, SMiLe Link Investa tidak hanya menawarkan pertanggungan jiwa hingga 200% uang pertanggungan ditambah nilai polis dan manfaat hidup, namun juga perencanaan keuangan untuk masa depan melalui pilihan berbagai fitur investasi yang menguntungkan. Tanpa biaya akuisisi, premi dibayarkan sekaligus untuk kemudahan nasabah.

Dan terakhir yaitu SMiLe Link Plus. Perlindungan untuk hari esok melalui proteksi jiwa yang memberikan nilai polis dan uang pertanggungan hingga 20 kali premi pokok jika tertanggung meninggal dan menawarkan manfaat hidup di usia 100 tahun sebesar nilai polis. Dilengkapi pertumbuhan investasi optimal dengan tambahan bonus ke dalam dana investasi Excellink Fixed Income hingga 50% dari premi pokok di tahun tertentu polis berjalan jika premi dibayar penuh dan tidak ada penarikan dana. Menghadirkan beragam pilihan jenis investasi, pemegang polis tidak saja memiliki keleluasaan untuk menentukan sendiri jenis investasi, namun juga bebas biaya dalam menarik atau mengalihkan, serta bebas setiap saat menambahkan dana.

Dn
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One