Headlines News :
Home » , » Open Tournament Futsal 2019, Tirta Raharja Sabet Gelar Juara

Open Tournament Futsal 2019, Tirta Raharja Sabet Gelar Juara

Written By Liputan Jabar on Jumat, 22 Februari 2019 | Jumat, Februari 22, 2019

Bandung, Liputanjabar - Derasnya guyuran hujan sepanjang siang hingga malam hari di Jatinangor Sumedang, tak mengurangi antusiasme para tamu undangan dan masyarakat sekitar untuk menyaksikan prosesi penutupan Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat yang diselenggarakan di GOR Jatinangor Kamis malam (21/2/2019).

Tampil sebagai juara Open Tournament  Futsal Competition se-Jawa Barat, adalah Tim futsal Tirta Raharja, kemudian diposisi runner up ditempati oleh Republik Indramayu, sedangkan juara ketiga diraih oleh CA 2 Blue dan disusul oleh Pro GT Gajah Tunggal di posisi ke empat.

Sementara best player diraih oleh atlet futsal nasional Bayu Simera. Sedangkan  top score diraih oleh Syarifudin yang mengemas 10 gol pada pertandingan yang berlangsung sejak sejak 18 hingga 21 Februari 2019 itu.


 Dadan Tri Yudianto dalam sambutan penutupan menyampaikan pesan agar semangat sportivitas selama kompetisi dapat ditularkan kepada kalangan muda milenial lainnya di Jawa Barat.


Sang inisiator Futsal Competition ini juga, berharap hasil event Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet Futsal untuk dapat berkiprah di kancah Nasional,”

“Saya berharap hasil event Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet Futsal Jabar untuk dapat berkiprah di kancah Nasional”, kata pengusaha muda, Dadan Tri.

Atas raihan itu, juara pertama berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp. 10 juta, juara kedua 8 juta, juara ketiga 7 juta dan keempat Rp 5 juta. Best player dan top score masing-masing mendapat Rp. 500 ribu. 

Acara penutupan Futsal Competition berlangsung cukup meriah, karena pengunjung, tamu undangan dan team Futsal dihibur oleh artis papan atas, Charly Van Houten Setia Band yang tampil membawakan lagu hit andalannya “Aku Terjatuh” dan salah satu lagu hit lawas Nike Ardila “Bintang Kehidupan”.  Rd
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One