Headlines News :
Home » » Oded Ajak Wartawan Kolaborasi dalam Pembangunan Kota Bandung

Oded Ajak Wartawan Kolaborasi dalam Pembangunan Kota Bandung

Written By Liputan Jabar on Sabtu, 10 April 2021 | Sabtu, April 10, 2021

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak para wartawan untuk berkolaborasi dalam proses pembangunan Di Kota Bandung. Di antaranya, dengan menyajikan berita edukatif.

Oded menuturkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung banyak membuat regulasi yang berkenaan dengan proses pembangunan ataupun layanan publik.

Untuk itu, para pewarta ini memiliki peran penting sebagai corong informasi kepada masyarakat.

"Saya berharap PWI Kota Bandung mampu menghadirkan sebuah kolaborasi dengan regulasi Kota Bandung," ucap Oded usai bersilahturahmi ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung di Kawasan Stadion Sidolig, Jumat, 9 April 2021.

Lebih dari itu, Oded menilai kehadiran media massa di era kemajuan teknologi informasi ini sangat penting. Hal ini menjadi salah satu cara ampuh menangkal informasi hoaks.

"Kita sebagai komponen bangsa yang memiliki tanggug jawab mengedukasi warga Kota Bandung untuk sama-sama membangun Kota Bandung," tambahnya.

Dalam kesempatan kunjungannya tersebut, Oded sempat berdiskusi berbagai hal terkait dunia pers saat ini.

Ia cukup bersyukur kini pandangan para anggota PWI semakin terbuka untuk menjalani beragam lini usaha.

"Alhamdulillah sekarang sudah punya koperasi dan ada beberapa piranti kegiatan untuk menyejahterakan anggota PWI," ungkapnya.

Menangngapi hal itu, Ketua PWI Kota Bandung, Hardiansyah menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Pemkot Bandung.

Ia menegaskan, PWI Kota Bandung selalu ingin berkontribusi bagi masyarakat dengan menjalankan perannya secara optimal.

"Saya secara pribadi dan jajaran pengurus mengucapkan teriam kasih atas perhatian pak Wali Kota. Mudah-mudahan PWI Kota Bandung bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Bandung dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Hardiansyah.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One