Headlines News :
Home » , , » Banjir Pangunjung, DigCAsh Kickfest Dulang Transaksi Ratusan Juta

Banjir Pangunjung, DigCAsh Kickfest Dulang Transaksi Ratusan Juta

Written By Liputan Jabar on Selasa, 08 November 2022 | Selasa, November 08, 2022

BANDUNG --  Banjir pengunjung dan mampu mendulang transaksi merchant hingga ratusan juta rupiah.  DigiCash Kickfest XIV 2022 sukses digelar di Kota Bandung pada 4-6 November 2022. Acara yang menghadirkan puluhan clothing brand lokal dan berbagai musisi papan atas nasional.

Pada DigiCash Kickfest XIV, turut serta berbagai macam produk brand clothing asal Bandung, Jakarta, Malang, Yogyakarta dan Denpasar menjajakan produk unggulan masing-masing. Mengusung tema 'Come Back Louder', DigiCash Kickfest XIV diisi oleh bazzar dari 80 brand lokal, 20 tenant kuliner, dan 14 band performance.

Brand lokal yang akan hadir adalah para brand yang tergabung ke dalam KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity), di antaranya seperti Wellborn, Flashy, Starcross, Cosmic, Visval, Screamous, dan sebagainya. Dari 80 tenant brand lokal tersebut, terdapat lima brand yang tercatat meraih transaksi tertinggi sepanjang tiga hari acara.

Kelima brand lokal tersebut adalah EVIL, Hammerstout, Hazesac, Bloods, Loony Indonesia, dan Epidemic. Total transaksi dari lima brand tersebut saja berhasil mencapai ratusan juta. Para brand yang berhasil meraih penjualan tertinggi ini berhak mendapatkan reward dari bank bjb berupa saldo DigiCash.

Pada DigiCash Kickfest XIV, bank bjb turut mendukung diterapkannya transaksi cashless yang memudahkan pengunjung maupun tenant melalui aplikasi bjb DigiCash. Dalam acara tersebut, terdapat berbagai promo yang dapat diakses bagi pengunjung yang bertransaksi dengan bjb DigiCash. Mulai dari promo tiket, promo merchant, promo fastline, hingga promo racing merchant.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, berbagai promo yang ditawarkan pada DigiCash Kickfest XIV merupakan salah satu wujud upaya sosialisasi penerapan digital banking secara luas di masyarakat. "Selain memudahkan pengunjung, transaksi digital dalam bazaar DigiCash Kickfest XIV sekaligus dapat mendongkrak penjual masing-masing merchant yang terlibat," ungkap Widi. 

***
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One