Headlines News :
Home » , » 61 Tahun KPKB: Kelola Koperasi dengan Manajemen Profesional

61 Tahun KPKB: Kelola Koperasi dengan Manajemen Profesional

Written By Liputan Jabar on Kamis, 11 Mei 2023 | Kamis, Mei 11, 2023

BANDUNG - Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna mengapresiasi Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung (KPKB) yang mampu bertahan hingga 61 tahun. Oleh karenanya, KPKB harus terus bertahan dan tetap melayani anggotanya.

"KPKB menjadi andalan dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai Pemkot Bandung secara bersama," kata Ema pada kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-61 KPKB, di Kantor KPKB Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis 11 Mei 2023. 

Ia mengatakan, bagi Pemerintah Kota Bandung, KPKB merupakan elemen penting. Koperasi tersebut mewakili semangat yang menempatkan koperasi sebagai soko guru ekonomi indonesia.

"KPKB telah berhasil beradaptasi sehingga bisa tetap bertahan. Para pengurus memiliki komitmen untuk terus mengelola koperasi dengan manajemen yang profesional," tegas Ema. 

Dengan perkembangan koperasi yang manajemennya semakin baik, Ema berharap pengurus dapat melayani semua anggota dengan adil.

"Saya harap sekitar 15.000 ASN Pemkot Bandung ini anggota aktifnya semakin banyak lagi," ujarnya. 

Di tempat yang sama, Ketua KPKB Kota Bandung, Yaya Sunarya mengucapkan rasa syukur atas KPKB yang kini berusia 61 tahun.

"Alhamdulilah saat ini selama 61 tahun KPKB eksis dan konsisten memberilan rasa aman kepada anggota," katanya. 
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. LiputanJabar.com | Akurat Terpercaya .
Kontak Redaksi | Designed By Bang One